CSR Ramadan Telkomsel 2023 Targetkan 280 Guru Ngaji dan 1800 Dhuafa

0
ramadan telkomsel 2023
Direktur IT Telkomsel Bharat Alva (kanan) menyerahkan secara simbolis bantuan kesehatan kepada penyandang disabilitas saat Roadshow Telkomsel Siaga Ramadan dan Idulfitri di Cirebon, Selasa (28/3).

Ramadan Telkomsel 2023 ini turut berbagi ke mereka yang membutuhkan. Semua serba 28, baik 280 guru ngaji yang mendapatkan bantuan, 280 institusi sosial, sampai 280 dhuafa disabilitas.

Hal ini dipaparkan oleh General Manager Corporate Social Responsibility, Andry Priyo Santoso dalam konferensi pers Ramadan Telkomsel 2023 di Medan, kemarin. Menurut Andry, angka 28 diambil karena sesuai dengan usia Telkomsel tahun ini.

“Jadi, tahun lalu kan 27, sekarang 28 tahun usia Telkomsel. Makanya semua menggunakan angka 28,” ujar Andry.

ramadan telkomsel 2023
Vice President Global Network Operations, Galumbang Pasaribu; Senior Vice President Consumer Sales Operations, Gilang Prasetya; General Manager Corporate Social Responsibility, Andry Priyo Santoso

Namun ada juga angka 18 namun dengan satuan ribuan. Maksudnya, selain 280 guru ngaju dan 280 dhuafa yang menjadi target berbagai di Ramadan Telkomsel 2023, perusahaan juga berbagi ke 1800 masyarakat dhuafa berupa paket bantuan buka puasa dan sahur gratis, serta paket bantuan sembako ke 1800 dhuafa lainnya.

Detil bantuan yang diberikan Telkomsel adalah paket sembako atau dana tunai ke 280 guru ngaji di surau atau masjid, 280 paket keperluan atau dana tunai ke 280 yayasan/masjid/panti jompo/Dhuafa/SLB dan lainnya, 280 dhuafa disabilitas berupa bantuan dana atau kebutuhan lainnya, penyelenggaraan acara tausyiah dan buka bersama di 280 surau atau masjid, paket bantuan buka puasa dan sahur gratis ke 1800 masyarakat dhuafa, dan paket bantuan sembako ke 1800 masyaraka dhuafa lainnya.

Rangkaian program CSR Telkomsel tetap berfokus pada inklusivitas serta keberlanjutan sosial dan ekonomi di sekitar wilayah operasi Telkomsel. Telkomsel mengedepankan konsep sharing economy dalam memenuhi pengadaan bantuan makanan dan sembako yang akan diberikan kepada penerima manfaat, dengan mendorong pemberdayaan para pelaku Usaha, Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di sekitar wilayah penerima manfaat.

Ramadan Telkomsel 2023

“Telkomsel berharap program ini juga dapat mendukung kebangkitan UMKM nasional pasca tantangan masa pandemi COVID-19 yang kini sudah semakin mereda,” katanya.

ramadan telkomsel 2023
Telkomsel menggelar rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) pada momen Ramadan dan Idulfitri 1444 H (RAFI 2023) dengan berbagi bantuan kepada penerima manfaat yang terdiri dari 280 penyandang disabilitas, 280 guru mengaji, 1.800 masyarakat duafa, 28 masjid, serta 280 yayasan di Indonesia.

Pada rangkaian kegiatan pertama roadshow ramadan Telkomsel 2023 di Kota Cirebon, Jawa Barat (28/3), Direktur Human Capital Management Telkomsel Muharam Perbawamukti dan Direktur IT Telkomsel Bharat Alva turut hadir berbagi kebersamaan dengan para penghuni dari sejumlah yayasan dan panti asuhan yang berada di kota Cirebon dan sekitarnya.

Melalui kegiatan tersebut, Telkomsel berharap semangat #NyalakanKebersamaan dapat menjadikan kebermanfaatan perusahaan menjadi semakin bermakna, terutama dalam mendampingi seluruh lapisan masyarakat dalam merayakan kehangatan di sepanjang momen RAFI 2023, khususnya di ramadan Telkomsel 2023.

Muharam menambahkan jika Telkomsel sendiri juga telah memastikan kesiapan jaringan broadband berteknologi terdepan yang andal serta ketersediaan produk dan layanan unggulannya, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan sekaligus menambah keseruan dalam menjalani gaya hidup digital yang bermakna selama momen Ramadan dan Idul Fitri.

“Telkomsel berharap seluruh inisiatif perusahaan dapat memastikan kelancaran dan kenyamanan pelanggan dalam beraktivitas dan beribadah di bulan suci yang penuh keberkahan ini,” kata Muharam.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

Suka dengan artikel di atas? Click to DONATE


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan