Oppo Kenalkan aplikasi Oppo Service, layanan One Hour Flash Fix

1
Aplikasi Oppo Service

Diva says – Sebagai pemimpin pasar smartphone, Oppo memberikan layanan terbaik untuk pengguna berupa aplikasi Oppo Service dengan mengandalkan fitur One Hour Flash Fix. Program ini diberikan guna mempermudah pelanggan menerima perbaikan dan konsultasi mengenai perangkat tercepat dari teknisi bersertifikat dalam waktu kurang dari satu jam.

Layanan One Hour Flash Fix sama sekali tidak dipungut biaya, namun jika perangkat pengguna membutuhkan penggantian suku cadang akan di kenakan biaya. Jika perangkat masih terlindungi oleh garansi dan kerusakannya bukan karena faktor kelalaian, maka akan diperbaiki secara gratis.

Yang lebih menariknya lagi, jika layanan ini lebih dari satu jam, maka pengguna akan menerima hadiah secara cuma-cuma melalui permainan roulette freebie yang berbasis komputer. Hadiah tersebut berupa aksesoris seperti earphone, pengisian daya USB, jam alarm, pena, Notebook, dan masih banyak hadiah lainnya.

Mengenai aplikasi Oppo Service ini merupakan aplikasi yang tentunya sangat memudahkan pelanggan dalam mencari informasi mengenai lokasi service, status perbaikan hingga harga suku cadang. Aplikasi ini juga menyediakan menu layanan prioritas dan antar jemput perangkat serta memberikan fitur chat kepada Customer Service Oppo.

Aplikasi ini dilengkapi beragam fitur, dimulai dari fitur Harga Sparepart, Status Garansi, Layanan Prioritas, Service Center, Status Perbaikan, Pengumuman, Layanan Antar Jemput, Diagnosa Kerusakan, dan yang terakhir yaitu juga dilengkapi fitur Chat.

Dalam kesempatan ini, Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, juga memperkenalkan program layanan premium dengan garansi internasional khusus untuk perangkat Reno 10x Zoom, Reno FC Barcelona Edition, dan Reno 10x Zoom Artist Edition. “Kami menyadari, saat ini banyak orang yang berkerja, berpergian dan belajar di luar negeri. Untuk memberikan rasa nyaman kepada pelanggan kami yang berada diluar Negeri, ” tambahnya.

Perangkat premium seperti Reno 10x Zoom dan edisi Reno FC Barcelona, di negara-negara di mana perangkat ini dijual secara resmi, pengguna akan memiliki akses mudah ke layanan perbaikan, garansi, dan peningkatan yang disediakan oleh pusat layanan resmi Oppo.

Aplikasi Oppo Service sementara dapat digunakan pada perangkat tipe A71, A71 2018, A3s, A5s, F5, F7, F9, F11, F11 Pro, R17 Pro, Find X dan Oppo Reno Series.

Baca Juga: Oppo K3 hanya dijual di Lazada, lihat dulu harga dan spesifikasinya


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan