Kartu Perdana Smartfren Kuota M dan Kuota L Resmi Dirilis, Ini Keuntungannya

0
Smartfren Kuota M dan Kuota L

Gadgetdiva.id — Kartu Perdana Smartfren Kuota M dan Kuota L resmi dirilis. Layanan ini merupakan bagian dari program Triple Berkah.

“Smartfren memahami bahwa kebutuhan akan kuota internet masyarakat semakin meningkat, sehingga kami terus berinovasi menciptakan produk-produk relevan dan harga kompetitif,” tutur Chief Product & Services Strategy Smartfren Hermansyah Arifin yang dikutip dari pernyataan resminya pada Jumat (14/4). 

Hermansyah melanjutkan bahwa akan banyak sekali bonus dan manfaat yang dirancang oleh Smartfren bagi pengguna Indonesia. Dia turut menghimnbau pelanggan untuk langsung menggunakan kartu perdana Smartfren Kuota M maupun Kuota L.

Keuntungan Kartu Perdana Smartfren Kuota M dan Kuota L

Adapun keuntungan yang dapat dinikmati oleh pelanggan yang menggunakan kartu perdana Smartfren Kuota M dan Kuota L. Di antaranya sebagai berikut.

Untuk pelanggan baru, Smartfren Kuota M atau Kuota L ini akan dimanjakan dengan promo Triple Bonus dengan kuota yang sangat melimpah. Mulai dari Rp. 30.000-an, para pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana yang disertai dengan kuota utama 6GB dan kuota aplikasi 5G.

Sedangkan, mulai dari Rp. 50.000-an, pelanggan sudah bisa menikmati kuota utama 12GB dan kuota aplikasi 10GB. Khusus pelanggan baru bisa mengklaim Triple Bonus hingga 22 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota M; atau hingga total 36 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota L.

Promo Triple Bonus ini ini terdiri dari Bonus kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian; Bonus kuota utama; serta Bonus kuota loyalty yang dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123*789# dan didapatkan setiap bulan selama setahun. Buat menikmati Triple Bonus ini, pastikan pelanggan baru selalu mengisi ulang paket Smartfren Kuota setiap bulan. 

Selama bulan Ramadan, Smartfren menghadirkan promo Extra Internet Malam mulai dari pukul 01.00 sampai 05.00 WIB. Dengan menggunakan promo ini, pelanggan dapat dengan bebas internetan di malam hari.

Smartfren Kuota M dan Kuota L
Foto: Unsplash/Jason Goodman

Extra Internet Malam bisa didapatkan dengan sangat mudah, pelanggan bisa langsung klaim promo ini melalui aplikasi MySmartfren atau melalui *878*78# setelah mengisi ulang paket data dengan masa aktif minimal 28 hari. Promo ini berlangsung dari 21 Maret – 24 April 2023.

Kemudian, pelanggan Smartfren juga bisa menikmati berbagai kelebihan dari paket Smartfren Kuota M atau Kuota L ini. Dalam satu pake tini, mereka bisa menikmati Triple Kuota yang terdiri dari Kuota Utama di antaranya ialah Kuota Aplikasi untuk mengakses apliaksi transportasi, pesan instan, belanja online dan pembayaran elektronik.

Kemudian, ada kuota lokal juga yang besarnya dapat menyesuaikan wilayah pembelian kartu perdana. Lebih dari itu, pelanggan setia Smartfren sekarang mendapatkan pilihan berupa paket baru dengan Triple Kuota yang jauh lebih besar.

Menggunakan paket baru ini, pelanggan akan semakin leluasa mengakses internet untuk keperluan apapun. Mulai dari streaming, sampai berkreasi membuat karya digital jadi lebih mudah.

Adapun paket baru dengan Triple Kuota jumbo ini adalah, Smartfren Kuota 2L seharga Rp82.000 dengan total kuota hingga 65 GB; Smartfren Kuota 3L seharga Rp111.000 dengan total kuota hingga 100 GB; dan Smartfren Kuota 4L seharga Rp137.000 dengan total kuota 125 GB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan