Spotify berikan akses Premium Gratis selama 3 Bulan

0
Fitur Spotify premium

Diva says – Spotify merupakan layanan berlangganan streaming audio paling populer di dunia, dengan 217 juta pengguna, termasuk 100 juta pelanggan Spotify Premium, di 79 negara. Salah satu layanan streaming musik ini memberikan kebijakan  untuk para pengguna yang baru menikmati Spotify Premium secara gratis untuk tiga bulan pertama.

Ini berarti pengguna memiliki waktu selama dua bulan lebih lama untuk menikmati seluruh fitur unik Spotify Premium, dari periode 30 hari yang ditawarkan sebelumnya. Melalui penawaran ini, Spotify Premium akan mengakses fitur eksklusif, termasuk mendengarkan musik dalam mode offline, menikmati kualitas suara lebih tinggi, akses ke Spotify Connect, dan musik dengan bebas iklan.

“Kami memahami bahwa para pengguna butuh waktu lebih untuk mengenal dan menikmati seluruh fitur yang tersedia dalam Spotify Premium. Dengan memberikan akses gratis selama tiga bulan ini, kami memberikan kesempatan bagi para pengguna baru untuk jatuh cinta dengan pengalaman mendengarkan tanpa batas yang ditawarkan Spotify Premium dengan lebih dari 50 juta lagu, miliaran playlist, dan 450.000 judul podcast yang bisa dinikmati secara gratis,” ujar Chief Premium Business Officer Spotify Alex Norström.

Penawaran gratis tiga bulan pertama ini akan berlaku seterusnya dan secara bertahap diperkenalkan di seluruh dunia selama beberapa bulan mendatang. Penawaran ini juga berlaku bagi seluruh paket Spotify Premium, yakni Individual, Student, dan khususnya untuk paket Family yang belum lama diumumkan pengembangannya yang berlaku secara global.

“Kami meluncurkan paket Family dengan layanan yang ditingkatkan dan kami menawarkan paket Premium gratis untuk 3 bulan pertama kepada pelanggan yang belum pernah mencoba Spotify Premium sebelumnya. Hal ini menunjukkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan Premium kami dan memungkinkan lebih banyak pendengar di seluruh dunia mengakses semua yang ditawarkan oleh Spotify Premium. Nantikan penawaran menarik lainnya yang sedang kami siapkan!" tambah Alex.

Fyi, untuk fitur premium ini hanya berlaku bagi pengguna yang belum pernah mencoba paket Spotify Premium. Penawaran gratis tiga bulan tidak berlaku untuk paket bundle Spotify dengan aplikasi meditasi Headspace, paket sekali bayar dengan pulsa (bukan berlangganan), dan paket carrier billing atau pemotongan pulsa. Penawaran ini berlaku tanpa batas waktu untuk pengguna yang memenuhi ketentuan, ya!

Baca jugaJoox kembali hadirkan Fitur Karaoke Superstar volume 2


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan