Begini cara memasang tampilan Tema di Google Chrome

1
Tema Google Chrome

Diva says – Tema merupakan gaya tampilan khusus yang meliputi warna latar, hingga gambar latar yang dapat memberi tampilan yang muncul saat membuka tab terbaru pada Google Chrome. Google telah membantu menggabungkan semua tema gelap menjadi satu koleksi praktis.

Koleksi tema yang ditampilkan berdasarkan topik seputar eksplorasi ruang angkasa, pemandangan hutan, dan pilihan yang dibuat oleh perancang busana terkenal. Kamu bisa menemukan tema sesuai dengan kesukaan, namun tidak semuanya bisa di instal secara gratis.

Bagaimana, sih cara memasang Tema agar tampilan Google Chrome di Tab kamu terlihat menarik? Nah, berikut caranya.

Pasang tema Chrome

Pengguna akan menemukan tema di Toko Web Chrome dan nomor yang menjadi pilihan. Untungnya pengguna dapat mempersempit penggunaan opsi sebelah kiri, yang memugkinkan pengguna memilih antara tema yang dibuat Google dan pihak ketika dengan melihat peringkat bintang pada gambar tema.

Tema yang dirancang oleh Google akan memberi perubahan pada browser pengguna dengan mengubah desain standarnya. Tema yang dirancang oleh seniman lebih bervariasi dalam kualitasnya, tentunya memberi pengguna banyak pilihan.

Setelah pengguna menemukan tema yang cocok, klik thumbnail untuk melihat lebih detail, termasuk deskripsi dari perancang, tanggal terakhir tema diperbarui, serta bahasa tempat pembuatannya. Sebaliknya periksa juga ulasan yang akan memberikan gambaran tentang kualitas keseluruhan tema dan masalah yang mungkin akan terjadi.

Hapus Tema Chrome

Untuk mengatur ulang Chrome kembali ke tampilan default, buka menu dan pilih ‘Pengaturan‘ lalu pilih ‘Appearance’ dari menu sebelah kiri dan klik ‘Reset to default‘.

Tidak perlu mengatur ulang tampilan Chrome ketika mencoba Tema yang berbeda. Cukup pilih yang berbeda dan yang sebelumnya akan diganti.

Tema Chrome Terbaik

Pengguna tidak begitu yakin memilih yang terbaik untuk Tema Chrome? Ini ada beberapa kumpulan penampilan tema favorit yang bisa dipilih.

Space

Baca jugaGoogle luncurkan Privacy Sandbox untuk pengguna Chrome

Tema yang menampilkan astrologi untuk tampilan Tab pada Google Chrome, dengan gambar yang menabjubkan dari Bumi dengan penyajian atmosfernya yang cerah.

Tibi

Bagian dari koleksi Tema perancang Google Chrome, tampilan yang segar ini diciptakan oleh perancang busana Amy Smilovic. Fitur tab menampilkan semi transparan dan latar belakang yang mencerahkan tampilan desktop.

Warna Kontras

Meskipun menarik, tidak semua Tema khusus memudahkan pengguna membedakan Tab dan membaca labels pada tampilan . Tema yang dirancang Google khusus ini agar mudah digunakan, dan tetap terlihat tampilan yang keren.

Turki

Tema ini didasarkan pada foto pantai Turki yang menakjubkan saat matahari terbenang, ini terlihat fantastis di monitor yang lebih besar.

Canola Flower

Tema Chrome yang hangat dan segar ini merupakan pilihan saat pengguna memuat browser. Ini merupakan tema kontras tinggi, sehingga label pada tab terlihat jelas, dan mudah untuk membedakan antara tab aktif dan latar.

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini