Syifa Hadju dan Rizky Nazar di Serial MAXstream ‘Princess and The Boss’

0
serial maxstream
Princess and The Boss MAXstream

Gadgetdiva.id — Serial MAXstream kembali hadir dengan mempertemukan sepasang kekasih, Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Keduanya beradu akting dalam serial Princess and The Boss yang akan tayang di platform tersebut.

Serial MAXstream Princess and The Boss tayang mulai 4 Mei kemarin disutradara oleh Anggy Umbara. Selain Syifa Hadju dan Rizky Nazar juga ada Maudy Efronsina, Kiara Mckenna, Claudy Putri, dan bintang senior ternama Mathias Muchus serta Karina Suwandi.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan jika saat ini MAXstream sudah memiliki 305 judul MAXstream Original yang dihadirkan untuk memberikan ragam keseruan baru dan dapat menghibur keseharian masyarakat. Di antara ratusan judul tersebut, 85 judul di antaranya adalah program serial MAXstream.

serial maxstream
Princess and The Boss MAXstream

“Kami percaya tayangan serial orisinal mampu menjadi acuan yang kuat bagi pelanggan untuk menjadikan MAXstream sebagai pilihan utama seiring dengan pertumbuhan minat tontonan layanan digital yang bertumbuh pesat di tahun 2023. Untuk itu Telkomsel terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas MAXstream bagi penikmat hiburan series maupun film di Indonesia,” ujar Nirwan, dalam keterangan resminya, 4 Mei 2023.

Serial MAXStream Princess and The Boss

Serial MAXstream Princess and The Boss berkisah tentang Keira. Demi menjadi beauty influencer sukses, Keira membuat video kritik untuk lini kosmetik “Beaucity”. Sayangnya, video tersebut berdampak buruk pada hubungan bisnis ayahnya, Titan Wijaya, dengan lini kosmetik tersebut. Titan meminta Keira memperbaiki hubungan kedua perusahaan dengan cara apapun. Betapa terkejutnya Keira ketika ia mengetahui bahwa Pemimpin Beaucity adalah NARAKA, pria yang paling ia benci.

Dalam serial tersebut, MAXstream juga mempercayakan original soundtrack kepada dua penyanyi muda Indonesia, Kaneishia Yusuf dan Hanif Andarevi. Mereka sekaligus hadir merilis lagu berjudul ‘Dalam Jagamu’.

Lagu kolaborasi ‘Dalam Jagamu’ yang merupakan project kerja sama antara MD Musik Indonesia dan Trinity Optima Production ini akan menjadi original soundtrack untuk serial terbaru milik MD Entertainment yang berjudul ‘Princess and The Boss’. Bersamaan dengan rilisnya lagu ‘Dalam Jagamu’, official music video juga resmi rilis di YouTube channel MD Music.

Lagu bergenre pop dengan nuansa romantis ini ditulis oleh Dai Ramadhani (vokalis band Rebelsuns) serta diproduseri oleh Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan.

Bercerita tentang dua insan yang menjelajahi hidup sesuai keinginan mereka dan akhirnya bertemu. Menjadi pengalaman pertama untuk berduet, Kaneishia Yusuf dan Hanif Andarevi mengaku bersyukur serta senang bisa bekerja sama satu sama lain. Official music video ‘Dalam Jagamu’ juga dikemas begitu apik dengan penampilan Kaneishia Yusuf dan Hanif Andarevi yang begitu romantis pada setiap scene-nya. Tak lupa, pada official music video ‘Dalam Jagamu’ juga menampilkan beberapa adegan Keira (Syifa Hadju) dan Naraka (Rizky Nazar) dalam series ‘Princess and The Boss’.

Lagu ‘Dalam Jagamu’ serta official music video ‘Dalam Jagamu’ sudah bisa dinikmati mulai 4 Mei 2023 di berbagai digital streaming platform dan YouTube channel MD Music. Nantikan juga official lyric video di YouTube channel Trinity Optima Production. Tonton serial MAXstream juga di video ini.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

Suka dengan artikel di atas? Click to DONATE

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan