Menteri BUMN RI Blusukan ke SMes Hub KTT ASEAN

0
SMes Hub

Gadgetdiva.id — Telkom melakukan pembinaan terhadap UMKM dalam gelaran SMes Hub KTT ASEAN ke-42 di Labuan Bajo. Gelaran tersebut dikunjungi oleh Menteri BUMN RI Erick Thohir.

SMes Hub KTT ASEAN ke-42 tahun ini diselenggarakan mulai 9-11 Mei 2023. Merupakan program yang digelar oleh Kementerian BUMN melalui Rumah UMKM.

Program SMes Hub tersebut membina 50 UMKM terpilih. Satu diantaranya ialah UMKM binaan Telkom Indonesia.

Dalam perhelatan tersebut, Menteri BUMN RI Erick Thohir menyatakan bahwa dia berharap SMes Hub ini dapat menarik minat pasar internasional terhadap UMKM Indonesia. Mengingat mereka adalah tonggak perekonomian Indonesia.

SMes Hub

Dalam kesempatan tersebut pula, Erick Thohir turut mengunjungi UMKM La Bajo Coffee. Dimana merupakan salah satu binaan Telkom Indonesia.

Adapun 10 UMKM binaan Telkom dari berbagai wilayah di Indonesia. Mereka berhasil lolos proses kurasi ketat dan bergabung dalam kegiatan tersebut.

Melalui kesempatan tersebut, diharapkan dapat sekaligus memperkenalkan potensi UNKM di seluruh wilayah Indonesia. Terutama kepada para peserta dan delegasi KTT ke-42 ASEAN.

SVP Corporate Communication & Investor Telkom Ahmad Reza menayatakan keikutsertaan Telkom menjadi wujud semangat untuk tumbuh. Serta, menciptakan nilai bersama guna terciptanya dampak berkelanjutan yang sejalan dengan pengimplementasian nilai ESG.

“Telkom selalu berkomitmem untuk memberikan kontribusi terbaik bagi Indonesia, termasuk dalam mendukung digitalisasi UMKM untuk go global,” tutup Ahmad Reza.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan