News

Platform Affiliate Involve Asia Gelar Pertemuan Influencer di Jakarta

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Involve Asia, platform affiliate marketing terkemuka di Asia Tenggara, hari ini menyelenggarakan Involve Asia Hangout – acara KOL di Jakarta yang bertujuan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi kreator di Indonesia.

Acara ini mengundang puluhan influencer terkemuka untuk berdiskusi mengenai perkembangan ekonomi global yang didukung kreator lokal.

XL Hadirkan Akses Internet Cepat untuk Pelaku UKM

Involve Asia memberikan nilai lebih kepada partner-nya melalui berbagai kerja sama guna menggerakkan industri social commerce di seluruh Asia Tenggara.

Ekonomi digital Indonesia yang disokong e-commerce diperkirakan akan meningkat menjadi US$ 130 miliar (setara dengan Rp1,9 triliun) pada 2025.

Pesatnya perkembangan online marketplace yang dipenuhi iklan, peningkatan penetrasi internet, serta penggunaan layanan digital telah menciptakan berbagai peluang bagi perusahaan untuk terhubung secara organik dengan masyarakat.

Media sosial juga dapat mempengaruhi perilaku dan keputusan konsumen, sehingga mendorong banyak brand yang menggunakan skema affiliate marketing yang populer.

Involve Asia, menghubungkan perusahaan dengan mitranya seperti content creator untuk meningkatkan pendapatan melalui kemitraan yang efektif dan bermakna.

“Involve Asia mengerti perilaku konsumen dan telah membantu lebih dari 500 perusahaan terkemuka di Asia Tenggara meningkatkan pendapatannya. Kemitraan kami menghasilkan integrasi sistem social commerce pada saluran pemasaran konvensional secara mulus,” tutur Jimmy How, CEO and Founder Involve Asia.

Involve Asia menaungi hampir satu juta kemitraan dengan lebih dari 700.000 mitra yang tersebar di kawasan Asia Tenggara, termasuk dengan content creator, publikasi, influencer, dan jaringan affiliate marketing yang luas.

Involve Asia telah menghasilkan lebih dari US$ 2,6 miliar (setara dengan Rp38 triliun) penjualan melalui kolaborasi dengan berbagai perusahaan multinasional termasuk Lazada, Shopee, Grab, Marriott, Malaysia Airlines, Air Asia, Nike, Citibank, dan lebih dari 500 perusahaan yang bergerak di sektor E-commerce, pariwisata, keuangan, dan jasa.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Leap Telkom Raih Penghargaan Brand for Good 2023
News

Leap Telkom Raih Penghargaan Brand for Good 2023

Gadgetdiva.id – Telkom Indonesia melalui Leap-Telkom Digital (Leap) berkomitmen mendukung p..

XL Hadirkan Akses Internet Cepat untuk Pelaku UKM
News

XL Hadirkan Akses Internet Cepat untuk Pelaku UKM

Gadgetdiva.id – XL Axiata menghadirkan solusi akses internet cepat bagi para pelaku Usaha K..

XL Siapkan Jaringan 5G di Gelaran Balap Mobil Formula Listrik
News

XL Siapkan Jaringan 5G di Gelaran Balap Mobil Formula Listrik

Gadgetdiva.id – XL Axiata) memastikan jaringan 4G yang dimiliki di Jakarta Utara dalam kond..

Begini Ramalan Bill Gates Tentang Masa Depan AI
News

Begini Ramalan Bill Gates Tentang Masa Depan AI

Gadgetdiva.id — Dalam sebuah acara Goldman Sachs dan SV Angel, Bill Gates mengungkap penda..


;