Timnas Indonesia Siap Jamu Argentina di SUGBK, Yuk Cek Tiketnya di Tiket.com

0

Gadgetdiva.id – Pertandingan sepak bola Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina resmi akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 19 Juni 2023 mendatang pada pukul 19.30 WIB.

Pertandingan timnas antar negara ini merupakan momen yang dinanti-nanti para pecinta sepak bola tanah air, Timnas Indonesia akan menghadapi pasukan Lionel Messi yang baru saja menjuarai Piala Dunia 2022. Pertandingan ini akan menjadi momen yang sangat bersejarah.

tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, secara resmi ditunjuk oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sebagai mitra resmi penjualan tiket pertandingan International Friendly Match Indonesia VS Argentina FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Timnas Argentina.

argentina

Tiket pertandingan tersebut akan dapat dibeli di platform tiket.com mulai tanggal 5 Juni 2023 (mulai pukul 12 siang WIB) khusus untuk pemegang kartu BRI, dan pada 6 dan 7 Juni 2023 (mulai pukul 12 siang WIB) akan dibuka untuk umum dengan menggunakan seluruh metode pembayaran.

Pembelian tiket pertandingan dapat dilakukan baik melalui website maupun aplikasi tiket.com.

Berikut adalah daftar harga tiket per kategori:

  • VIP Barat & Timur: Rp4.250.000
  • Kategori 1: Rp2.500.000
  • Kategori 2: Rp1.200.000
  • Kategori 3: Rp600.000

Harga yang tertera sudah termasuk pajak 15%, biaya layanan 5%, dan belum termasuk platform fee. Jika customer membeli lebih dari 1 (satu) tiket, maka harus memilih kategori tiket yang sama.

Pengguna wajib memiliki dan login akun tiket.com saat melakukan pembelian tiket dan wajib memasukkan nomor KTP saat pembelian tiket. Satu nomor KTP hanya dapat membeli maksimal 2 (dua) tiket dan harus dalam kategori tiket yang sama.

argentina

Sebagai informasi, tiket.com hadir sebagai mitra penjualan tiket pertandingan bola ini secara resmi dari PSSI.

Untuk pelaksanaan pertandingan secara keseluruhan adalah bagian dari wewenang dan tanggung jawab penyelenggara pertandingan dan PSSI.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan