Program Poin Undi Telkomsel Ikut Meriahkan Jakarta Fair Kemayoran 2023

0

Gadgetdiva.id – Telkomsel kembali hadir di event akbar tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2023 (JFK). Booth Telkomsel hadir di Hall D JIEXPO Kemayoran untuk menawarkan pengunjung beragam penawaran menarik dan keseruan mulai dari tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Filin Yulia mengatakan “Sebagai event tahunan yang selalu ramai dengan antusiasme pengunjung, Telkomsel hadir memeriahkan gelaran tersebut dengan menawarkan beragam promo produk menarik dan layanan terbaik.”

Khusus gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2023 (JFK) yang di gelar selama 33 hari ini, Telkomsel menghadirkan extra pulsa tambahan hingga 20rb tiap pembelian paket perdana InternetMAX.

telkomsel

Pengunjung dapat menukarkan Telkomsel POIN dengan berbagai merchandise menarik dan dengan menukarkan 1 Telkomsel POIN atau pembelian paket internet pengunjung juga berkesempatan mendapatkan kupon dari Poin Undi JFK yang diundi pada akhir gelaran JFK.

Terdapat 3 Booth Telkomsel pada Jakarta Fair Kemayoran 2023 (JFK), di Hall D sebagai booth utama, lalu terdapat mini booth dan mobile selling yang berada di section Gambir Expo dan di section Space Selasar JFK demi mempermudah para pengunjung yang ingin bertransaksi di Booth Telkomsel.

Para pengunjung bisa memanfaatkan momen JFK untuk membeli berbagai kebutuhan digital mereka dengan harga yang lebih terjangkau, oleh karena itu Telkomsel memberikan banyak keuntungan cashback di mana pengunjung yang membeli smartphone canggih berkesempatan mendapat cashback hingga 1,4 juta rupiah, pembelian orbit di Booth Telkomsel JFK juga berkesempatan mendapatkan cashback 100rb rupiah.

“Gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2023 (JFK) adalah momen yang tidak mungkin dilewatkan Telkomsel untuk hadir bagi para pengunjung. Diharapkan kehadiran Telkomsel di JFK dapat menghibur dan menguntungkan pengunjung dengan berbagai penawarannya serta memberikan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel” ungkap Filin.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini