Taylor Swift Indonesia Dukung Perilisan Ulang “Speak Now” Lewat Karaoke Party Unik

0
Taylor Swift

Gadgetdiva.id – @SwiftIndonesia_, Komunitas Taylor Swift Indonesia dengan bangga menunjukkan konsistensi mereka dalam mendukung Taylor Swift, penyanyi asal Amerika Serikat melalui acara karaoke yang diikuti lebih dari 300 Swifties (sebutan untuk penggemar Taylor Swift) dari berbagai daerah di Bounce Street Asia, Kelapa Gading pada hari Sabtu, 8 Juli 2023 lalu. Acara ini bertujuan untuk merayakan perilisan ulang album ke-3 Taylor Swift bertajuk “Speak Now (Taylor’s Version)” sekaligus bentuk manifestasi The Eras Tour di Indonesia.

Sebagai informasi 7 Juli 2023 lalu, Taylor Swift rilis ulang album “Speak Now (Taylor’s Version)” yang merupakan rekaman ulang dari album studio ketiga Taylor Swift yang dirilis pada tahun 2010.

Taylor Swift melakukan proses rekaman ulang ini sebagai bagian dari upayanya untuk mendapatkan kembali kontrol atas katalog musiknya. Taylor Swift juga saat ini sedang menjalankan tur perdananya setelah pandemi bertajuk “The Eras Tour”.

Konsep unik dan menarik dirancang @SwiftIndonesia_ untuk event spesial kali ini. Para peserta mendapatkan pengalaman seru berkaraoke sambil mengekspresikan diri mereka dengan bermain trampolin.

taylor swift

Sesuai tujuan utamanya, acara seperti ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para penggemar dalam mencurahkan kegemaraan mereka secara langsung dan berbagi semangat juga kesamaan hobi. Wadah di mana mereka juga dapat bertemu sesama penggemar dan tidak merasa sendirian.

Taylor Swift Indonesia juga sedang bekerjasama dengan komunitas Taylor Swift di negara Asia seperti Malaysia, Thailand, Filipina, Taiwan, Vietnam dan Hong Kong untuk membuat karya dari penggemar.

Kedepannya Taylor Swift Indonesia akan mengadakan berbagai macam kegiatan lain diantaranya The Eras Funwalk, folklore Anniversary Night, Swifties Picnic (Swiftnic)  dan masih banyak lagi.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan