Blibli Rayakan Hari Jadi ke-12, Ada Banyak Promo Menarik

0
Blibli

Gadgetdiva.id — Dalam rangka hari jadinya yang ke-12, Blibli menghadirkan program Blibli Annive12sary dari tanggal 18 hingga 27 Juli 2023. Program tersebut menghadirkan beragam promo dari berbagai kategori.

Program Blibli Annive12sary ini dimeriahkan oleh Mitra Brand Danone, Unilever, TCL dan Samsung dan berbagai brand principle lainnya. Istimewanya, program Annive12sary ini akan berjalan beriringan di ekosistem omnichannel terpadu bersama entitas anak. Serta, turut berkolaborasi dengan tiket.com yang juga akan merayakan usia ke 12, dan berlangsung juga di dalam ekosistem Blibli Tiket yaitu Ranch Market dan Farmers Market. 

Adapun promo yang dapat dinikmati selama program Blibli Annive12sary. Mulai Gratis Ongkir tanpa minimum belanja, Cashback 12X hingga Rp1,2 juta dan Flash Sale seharga Rp12 setiap hari. Selain penawaran yang menarik di Blibli Annive12sary. 

 “Semua yang Blibli capai hingga saat ini tidak lepas dari inspirasi juga kepercayaan dari para pemangku kepentingan kepada kami. Di usia yang ke-12, Blibli akan terus menempatkan pelanggan sebagai hal utama dan fokus pada pengembangan strategi omnichannel yang seamless dan sinergi di dalam ekosistem Blibli Tiket,” tutur CEO dan Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto dalam acara konferensi pers yang berlangsung di Jakarta, Selasa (18/7).

Blibli
CEO dan Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto

Program Blibli Annive12sary bisa dinikmati untuk beragam kategori, seperti Mom and Kids Day, Lifestyle Day, Health, and Beauty Day, Automotive and Hobbies Day, Weekend Groceries Day, Home & Entertainment Day, hingga Gadget Day. Menariknya, semua promo tersebut akan memiliki periode flash sale belanja Rp12 ribu all items.

Promo spesial angka 12 ini masih akan berlanjut hingga puncaknya yang berlangsung pada 25-27 Juli 2023. Selama periode ini, pelanggan bisa mendapatkan promo diskon dan berbagai penawaran spesial lainnya dalam satu kali kunjungan belanja online, mulai dari gratis ongkir hingga 12x, serbu flash sale Rp12, hingga kesempatan meraih cashback up to Rp1,2 juta. 

Sementara itu, promo dari ekosistem Blibli Tiket Annive12sary juga tidak boleh sampai terlewatkan. Promo ini meliputi Poin Blibli Tiket Rewards Program up to 180 ribu, mulai dari 12 Juli – 12 Agustus 2023 yang bisa digunakan di platform Blibli, Tiket.com maupun jaringan premium groceries Ranch Market. Serta, promo cicilan hingga dari 0% dan promo hemat 50% untuk pengguna baru Blibli Tiket PayLater.

Lebih lanjut, Blibli juga turut menghadirkan fitur Blibli Tiket Paylater. Merupakan inovasi dalam metode cicilan tanpa kartu kredit terintegrasi yang memudahkan pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan secara mudah, nyaman, dan aman di ekosistem Blibli Tiket.

“Ragam penawaran yang kami berikan rasanya tak lengkap tanpa kemudahan pembayaran. Momentum ulang tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk meluncurkan Blibli Tiket PayLater. Dengan fitur ini, kami memberikan kemudahan dan fleksibilitas opsi pembayaran dalam ekosistem kami,” ungkap CMO Blibli Edward K. Suwignyo. 

Dengan melakukan pendaftaran sekali saja, pelanggan dapat menikmati sharing limit bebas biaya bulanan, yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari maupun perjalanan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan