Aplikasi

Spin Off IndiHome Hadirkan Telkomsel One, Menyatukan yang Terpisah

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Melanjutkan integrasi IndiHome ke Telkomsel, operator selular plat merah itu kini menghadirkan brand baru bernama Telkomsel One. Brand ini tidak menggantikan IndiHome melainkan akan membawahi banyak paket bundling, mulai dari IndiHome, Orbit, sampai kuota internet keluarga.

Artinya, Telkomsel One menawarkan layanan broadband dengan ragam nilai tambah, kapabilitas andal dalam satu jaringan, kemudahan serta keunggulan layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit dan IndiHome dalam satu solusi, satu aplikasi, satu touch point dan satu tagihan, yang semakin meningkatkan pengalaman pelanggan untuk akses konektivitas broadband yang lebih seamless.

Tindak Akun Sharing Password, Netflix Malah Banjir Pengguna Baru

“IndiHome masih ada. Hanya menjadi bagian dari Telkomsel One. Kami memberikan paket bundling ini agar sesuai dengan kebutuhan para pelanggan. Layanan IndiHome, Orbit dan Kuota Internet menjadi satu. Paling murah itu ada Rp120 ribu untuk satu bulan berlangganan,” ujar Dedi Suherman, Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, saat peluncuran Telkomsel One menjelang perhelatan Telkomsel Awards 2023, Jumat, 21 Juli 2023.

telkomsel oneTelkomsel One menyediakan berbagai pilihan paket unggulan yang customer centric sesuai kebutuhan pelanggan, dengan harga mulai dari Rp120 ribu untuk satu bulan berlangganan, serta kecepatan internet rumah hingga 2 Gbps.

Dikatakan Dedi, paket bundling ini adalah yang utama untuk para pelanggan Telkomsel yang ingin berlangganan IndiHome. Tapi tidak mentok di tiga paket itu saja, melainkan ada paketan lain yang bisa disesuaikan. Misalnya, untuk keluarga yang hanya 3 orang, atau untuk mereka yang masih single pun masih bisa menggunakan paket existing IndiHome dan Orbit.

Paket Telkomsel One sudah dapat dinikmati oleh masyarakat di 501 kabupaten/kota wilayah di Indonesia, mulai 21 Juli 2023. Ada Paket Complete yang mencakup layanan IndiHome, Orbit dan Kuota Keluarga (paket mobile), kemudian Paket Dynamic yang mencakup layanan IndiHome dan Kuota Keluarga (paket mobile), serta Paket Easy yang mencakup layanan Orbit dan Kuota Keluarga (paket mobile).

Telkomsel One untuk Keluarga Indonesia

Telkomsel One juga menghadirkan beragam keunggulan layanan lainnya yang dapat dinikmati pelanggan, seperti kecepatan IndiHome hingga 2 Gbps, kuota data Orbit hingga 20 GB, kuota data keluarga hingga 80 GB yang dapat dibagikan ke enam nomor, layanan Closed User Group (CUG) yang memungkinkan melakukan telepon dan SMS sepuasnya di dalam grup yang sama, IPTV Channel (seperti Cinemax dan HBO), kebebasan akses dalam memilih berbagai layanan hiburan digital berkelas dunia (seperti Disney+ Hotstar, MAXStream dan Vidio), layanan Voice/SMS over Wi-Fi yang memanfaatkan jaringan Wi-Fi untuk berkomunikasi melalui telepon dan SMS, serta fitur koneksi Internet Pasti pertama di Indonesia, yang memberikan pengalaman unbreakable internet untuk konektivitas IndiHome yang pasti terkoneksi secara seamless antara jaringan fiber ke seluler.

Saat ini, keseluruhan paket Telkomsel One tersedia untuk pelanggan baru, dimana pelanggan dapat memilih paket yang sesuai kebutuhannya melalui layanan pelanggan di GraPARI, Call Center 188 dan 147, website www.telkomsel.com, dan aplikasi MyTelkomsel. Untuk informasi lebih lanjut mengenai beragam keunggulan paket layanan IndiHome dan Telkomsel One dapat diakses melalui telkomsel.com/one.

telkomsel oneTelkomsel One menyediakan berbagai pilihan paket unggulan yang customer centric sesuai kebutuhan pelanggan, dengan harga mulai dari Rp120 ribu untuk satu bulan berlangganan, serta kecepatan internet rumah hingga 2 Gbps.

Telkomsel juga menyediakan program khusus free open all channel layanan IPTV bagi seluruh pelanggan IndiHome selama periode 21 hingga 31 Juli 2023, serta program penambahan kecepatan akses internet yang lebih tinggi hingga 100 Mbps tanpa penambahan harga paket yang dimiliki, khusus bagi sejumlah pelanggan IndiHome terpilih. Sedangkan bagi yang belum berlangganan IndiHome, Telkomsel menggelar promo gratis biaya instalasi untuk pengguna yang baru berlangganan IndiHome untuk minimal paket kecepatan 50 Mbps, selama periode 21 Juli hingga 31 Agustus 2023.

Selain menghadirkan inovasi produk IndiHome dan Telkomsel One, Telkomsel juga memperkuat lini layanan pelanggannya melalui aplikasi digital MyTelkomsel. Versi terbaru MyTelkomsel (7.0.0) kini hadir lebih fresh, clean, dan futuristik dengan fitur pencarian paket, transparansi penggunaan, program loyalty terbaru, serta dilengkapi dengan Veronika virtual human interaction yang merupakan wajah dari layanan pelanggan Telkomsel yang didukung dengan Azure OpenAI ChatGPT dari Microsoft untuk memberikan pengalaman layanan yang lebih nyaman dan personal bagi pelanggan, selain itu banyak juga fitur menarik lainnya yang memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan Telkomsel, termasuk IndiHome.

Untuk sisi desain, Telkomsel juga melakukan pengembangan untuk memberikan pengalaman bertransaksi dan eksplorasi yang mulus di aplikasi MyTelkomsel. Cukup dengan satu aplikasi MyTelkomsel sebagai one-stop digital solution, pelanggan dapat mengakses seluruh produk dan layanan broadband unggulan Telkomsel. Aplikasi MyTelkomsel juga dapat diunduh dengan mudah di tsel.id/dlmytsel.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Antisipasi Project S TikTok, Kominfo Mau Bentuk Satgas
Aplikasi

Antisipasi Project S TikTok, Kominfo Mau Bentuk Satgas

Gadgetdiva.id — Project S yang dicanangkan oleh TikTok Shop belakangan meresahkan UMKM. Ko..

Tindak Akun Sharing Password, Netflix Malah Banjir Pengguna Baru
Aplikasi

Tindak Akun Sharing Password, Netflix Malah Banjir Pengguna Baru

Gadgetdiva.id — Netflix resmi menindak lanjuti akun sharing password di beberapa negara du..

Inilah Pembaruan Aplikasi Threads di iOS
Aplikasi

Inilah Pembaruan Aplikasi Threads di iOS

Gadgetdiva.id — Aplikasi Threads milik Instagram dikabarkan telah menambahkan sejumlah fit..

Walah! Pengguna Aktif Threads Berkurang Setelah Seminggu Peluncuran
Aplikasi

Walah! Pengguna Aktif Threads Berkurang Setelah Seminggu Peluncuran

Gadgetdiva.id — Aplikasi Threads, besutan Instagram, berhasil menembuh lebih dari 100 juta..


;