News

Indosat dan Noice Siap Majukan Industri Konten Kreatif di Indonesia

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) dengan visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia, berkolaborasi dengan Noice, platform audio streaming lokal Indonesia, untuk mendorong pertumbuhan industri kreatif yang lebih luas di tanah air. Keduanya akan menggabungkan keahlian masing-masing dalam meningkatkan pengalaman digital dan mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan, “Kali ini, bersama Noice, kami ingin berkolaborasi untuk mencapai tujuan tersebut dengan mendorong pertumbuhan industri kreatif. Layanan Indosat yang tersebar di seluruh Indonesia akan memaksimalkan konten-konten Noice agar terekspos lebih luas lagi dan membuka peluang tanpa batas.”

Chief Business Officer, Noice, Niken Sasmaya, mengatakan “Kami sangat antusias dengan banyaknya peluang yang akan terbuka oleh kolaborasi strategis ini. Bersama Indosat, Noice ingin terus mendorong berkembangnya konten positif di kalangan generasi muda, sekaligus memperluas ekosistem konten audio dalam industri kreatif di Indonesia.”

Kolaborasi Indosat dengan Noice hadir dalam berbagai program. Beberapa diantaranya yang telah berjalan saat ini adalah Collabonation Podcast dan program THIS (The Indosat Show) yang dapat dinikmati juga di aplikasi Noice. Program THIS merupakan program live talk show bersama bintang tamu terkemuka yang diselenggarakan setiap hari Sabtu di Indosat Marvelous Xperience Center.

Program ini bertujuan untuk menjadi platform bagi komunitas kreatif di Indonesia untuk menciptakan dan mempererat hubungan, yang setiap minggunya membahas beberapa topik mengenai teknologi, musik, film, komedi dan topik menarik lainnya bersama para bintang tamu serta public figure terkenal.

Di sisi lain, para pelanggan Indosat juga kini bisa menikmati beragam konten podcast unggulan dari Noice di aplikasi myIM3 dan bima+. Pelanggan dari IM3 dan Tri tersebut juga akan mendapatkan manfaat dari kolaborasi ini berupa akses khusus ke acara-acara yang diinisiasi bersama seperti workshop, konser, dan kegiatan seru lainnya.

Ke depannya, Noice dan Indosat akan terus mengeksplorasi potensi kerja sama untuk menghadirkan beragam program lainnya agar bisa terus berkontribusi dalam mengembangkan industri kreatif di Indonesia dengan lebih optimal lagi.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

BRIN Kembangkan Teknologi Satelit Canggih untuk Deteksi Ladang Ganja di Indonesia
News

BRIN Kembangkan Teknologi Satelit Canggih untuk Deteksi Ladang Ganja di Indonesia

BRIN mengembangkan teknologi satelit untuk mendeteksi ladang ganja di Indonesia, mendukung pengawasa..

Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Lewat Gelaran PackFest 2024
News

Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Lewat Gelaran PackFest 2024

PackFest adalah upaya dari Rumah BUMN Telkom untuk meningkatkan mutu produk dengan memberikan bantua..

Telkomsat Kolaborasi dengan Starlink, Hadirkan Solusi Enterprise Terbaru di Indonesia
News

Telkomsat Kolaborasi dengan Starlink, Hadirkan Solusi Enterprise Terbaru di Indonesia

Telkomsat bekerjasama dengan Starlink untuk menyajikan solusi bisnis terdepan di Indonesia. Temukan ..

IndiBiz Gelar Promo aMAYzing, Hadirkan Diskon dan Penawaran Menarik Sepanjang Bulan Mei
News

IndiBiz Gelar Promo aMAYzing, Hadirkan Diskon dan Penawaran Menarik Sepanjang Bulan Mei

aMAYzing menyediakan beragam varian promo khusus untuk sektor usaha perhotelan dan pendidikan. Mulai..

Cuan OpenAI Naik Drastis Usai Kenalkan GPT-4o
News

Cuan OpenAI Naik Drastis Usai Kenalkan GPT-4o

Pendapatan OpenAI melonjak usai memperkenalkan GPT-4o, jumlah unduhan meningkat pesat dan banyak yan..


;