News

AR&Co Hadirkan Solusi Teknologi Imersif di Eksibisi Olahraga Terbesar di Jepang

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – AR&Co, anak usaha dari WIR Group yang merupakan perusahaan teknologi imersif dan Web3 yang berfokus pada Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR) dan Artificial Intelligence (AI), menghadirkan solusi teknologi imersif dalam eksibisi olahraga terbesar di Jepang, SPORTEC 2023.

AR&Co digandeng Endline, sebuah perusahaan periklanan dan pemasaran di Jepang, untuk berpartisipasi dalam eksibisi tersebut dengan memberikan fitur teknologi AR. Solusi teknologi ini dikembangkan untuk memperkuat promosi periklanan dan pemasaran di berbagai kebutuhan bisnis dan industri, termasuk industri olahraga.

Kehadiran AR&Co dan kontribusinya dalam acara SPORTEC 2023 menunjukkan komitmen perusahaan untuk mengembangkan dan menghadirkan solusi teknologi terbaik di berbagai industri.

Dukungan teknologi imersif AR&Co tidak hanya memberikan keuntungan bagi Endline sebagai perusahaan periklanan dan pemasaran, tetapi juga memberikan dampak positif bagi industri olahraga secara keseluruhan dengan menciptakan pengalaman unik dan menarik bagi penggemar serta memperkuat hubungan antara tim olahraga dan para penggemar setianya.

“Dengan memberikan pengalaman yang unik dan menarik dalam memperkenalkan tim olahraga tersebut, penggunaan teknologi AR ini diharapkan dapat menarik generasi muda di Jepang yang sebagian besar melek dengan teknologi digital,” kata Juliwina selaku Head of Operation AR&Co.

Endline sendiri merupakan perusahaan periklanan dan pemasaran yang berpusat di Fukuoka, Jepang. Dengan memiliki ribuan pelanggan, Endline menawarkan solusi periklanan dan pemasaran serta desain visual.

Adapun latar belakang partisipasi Endline dalam SPORTEC 2023 adalah mengingat industri dan bisnis olahraga di Jepang telah mengalami perkembangan yang pesat, termasuk dalam peningkatan jumlah penggemar tim olahraga profesional.

Hal ini memberikan kesempatan bagi Endline untuk menyasar target pasar penggemar tim olahraga sebagai pasar potensial. Hingga saat ini Endline telah bermitra dengan 70 tim olahraga profesional di Jepang.

Lebih lanjut, SPORTEC 2023 merupakan ajang eksibisi industri olahraga terbesar di Jepang. Kepercayaan Endline untuk menggandeng AR&Co dalam ajang eksibisi akbar ini telah membuktikan bahwa solusi teknologi dari AR&Co memiliki kualitas tinggi dan standar global.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Indosat Dorong Pemanfaatan AI untuk Pertumbuhan Ekonomi di Luar Metropolitan
News

Indosat Dorong Pemanfaatan AI untuk Pertumbuhan Ekonomi di Luar Metropolitan

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) meluncurkan laporan khusus berjudul, “Empowering Indonesia Rep..

Kemenkes Beber Hasil Uji Coba Starlink di 3 Fasyankes
News

Kemenkes Beber Hasil Uji Coba Starlink di 3 Fasyankes

Menkes Budi Gunadi Sadikin menyatakan bahwa uji coba Starlink berlangsung dengan baik. Layanan terse..

Starlink Resmi di Indonesia, Berapa Harga Langganannya?
News

Starlink Resmi di Indonesia, Berapa Harga Langganannya?

Pemerintah Indonesia dan Elon Musk meresmikan Starlink untuk beroperasi di Indonesia pada Minggu (19..

Menkes dan Elon Musk Resmikan Starlink, Sediakan Akses Internet untuk Puskesmas
News

Menkes dan Elon Musk Resmikan Starlink, Sediakan Akses Internet untuk Puskesmas

Menkes Budi Gunadi Sadikin dan Elon Musk resmi menghadirkan Starlink di Bali pada Minggu (19/5) kema..

Elon Musk Sudah Tiba di Bali untuk Resmikan Starlink
News

Elon Musk Sudah Tiba di Bali untuk Resmikan Starlink

Elon Musk tiba di Bali untuk meresmikan layanan internet satelit Starlink, yang akan merevolusi akse..


;