Berita bagus untuk Mpok Alpa, sekarang Alfamart ada Wifi

0
Alfamart gratis wifi

Wanita yang sempat viral, yang biasa disapa Mpok Alpa, pasti senang dengan berita ini. Dia  bisa berbelanja sekaligus menikmati Wi-Fi di Alfamart, Lho! Pasalnya, sekarang Alfamart ada wifi.

Gluu, aplikasi marketplace data seluler peer-to-peer terdesentralisasi pertama di dunia telah bermitra dengan Alfamart, meluncurkan Wi-Fi gratis yang tersedia di 10 toko Alfamart Jakarta. Artinya, sekarang Alfamart ada wifi yang siang digunakan siapa saja, termasuk mpok-mpok dan emak-emak.

Nah, untuk konektivitas Wi-Fi ini disediakan secara gratis, Nih bagi pengguna yang bisa berbelanja sambil menikmati Wi-Fi gratis. Namun, harus lebih dulu men-download aplikasi Gluu untuk berbagi kuota Internet atau bisa menghubungkan Internet.

“Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Alfamart, salah satu merek terbesar di Indonesia dan pengecer terkemuka, untuk membangun hotspot tetap untuk membawa akses mudah ke konektivitas mobile ke masyarakat Indonesia dan wisatawan ke negara ini.” Ungkap Lin Shufen, selaku Co-founder Gluu.

Gluu menyediakan konektivitas secara aman melalui aplikasi. Pengguna yang telah kehabisan pulsa Internet atau berada di tempat tanpa jangkauan data dapat bergantung pada komunitas Gluu untuk mendapatkan konektivitas yang instan dan aman.

Pengguna dapat mengetuk konektivitas melalui perangkat seluler melalui pengguna lain atau hotspot tetap dari toko ritel yang melalui jaringan aman dengan Gluu Secure Connect. Mata uang platform, Glits, bisa dibeli untuk mendapatkan konektivitas atau diperoleh dari berbagi data.

Untuk pengguna bisa mendapatkan Glits ketika mereka membagikan kuota Internet mereka dan dapat bertukar Glits untuk produk atau layanan, seperti voucher Alfamart di toko Gluu. Ini memberikan insentif kepada pengguna untuk berbagi kuota Internet ekstra mereka. Ini keuntungan Alfamart ada wifi.

Kabar baiknya, bulan ini Gluu akan memberi hadiah Nestlé kepada para pengguna yang memainkan “Spot Gluu” pada aplikasi dari tanggal 1 – 28 September. Permainan ini akan berlangsung setiap hari dari jam 7 pagi hingga 11 malam, pengguna harus memeriksa ikon Gluu di peta aplikasi setiap hari untuk menerima hadiah instan seperti minuman Milo atau Nescafé atau makanan ringan KitKat.

Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart mengatakan, “Alfamart senang bisa bekerja sama dengan Gluu untuk proyek percontohan ini karena bisa memberi masyarakat konektivitas internet melalui toko-toko Alfamart. Selama masa percobaan layanan ini akan diberikan gratis, baik Alfamart dan Gluu berharap bisa memberikan kenyamanan tambahan bagi masyarakat sekitar toko Alfamart.”

Makanya, keren kan sekarang Alfamart ada wifi.

Baca jugaPenelitian mengembangkan jaringan berdaya rendah untuk konektivitas Internet


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan