News

Ultah ke-5, realme Gelar 5th Anniversary FanFest untuk Apresiasi Para realme Fans

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Eksistensi realme selama 5 tahun sebagai brand teknologi terkemuka di Indonesia terus menanjak. Bahkan menurut Canalys, realme berhasil menorehkan pencapaian 20 juta pengiriman smartphone di Indonesia, meningkat sebanyak 5 juta unit jika dibandingkan dari tahun lalu. realme bahkan berhasil berada di posisi Top 5 brand smartphone di tahun pertamanya hadir di Indonesia. 

realme sebagai brand smartphone yang memang lekat dengan anak muda, mengakui bahwa berbagai kesuksesan dan pencapaian yang telah diraih selama ini tidak lepas dari peranan para fans dan komunitas yang tergabung dalam realme Community. 

OpenAI Diprediksi Bakal Gulung Tikar Pada Akhir 2024 Mendatang

realme Fans dan realme Community memiliki peran penting dalam perjalanan realme hingga saat ini untuk menjadikan realme senantiasa sebagai pilihan utama anak muda. Sebagai brand yang tergolong masih muda, kami senantiasa membutuhkan dukungan dari para fans dan berkomitmen untuk memberdayakan para anak muda untuk terus tumbuh agar menjadi pemimpin di masa depan suatu hari nanti. Pada kesempatan ini, kami juga ingin mengapresiasi para realme Fans, sekaligus merayakan ulang tahun kami yang ke-5 melalui realme 5th Anniversary FanFest,” tambah Michonne.

realme fansBanyak games menarik yang membuat kompak dan heboh para realme fans.

Tidak hanya merayakan ulang tahunnya ke-5 bersama para realme Fans dari seluruh Indonesia, realme juga turut menghadirkan kejutan lewat peluncuran rangkaian produk di antaranya, realme 11, realme C51, realme Buds Air 5 dan realme Buds T300. 

Meriahnya realme 5th Anniversary FanFest 

Setelah berhasil menggelar rangkaian realme FanFest di tahun sebelumnya, realme kembali menghadirkan ajang apresiasi bagi para realme Fans di tahun ini, dengan tajuk realme 5th Anniversary FanFest. 

Gadgetdiva ikut menjadi saksi betapa meriahnya acara yang dihadirkan oleh realme bagi para fans ini. Untuk para realme Fans, realme menghadirkan berbagai aktivitas menarik pada acara ini.

Ada game Leap Up to the Prizes yang mengharuskan para fans untuk loncat guna mendapatkan kejutan berupa perangkat realme. Tidak ketinggalan game Find the Treasure, yakni permainan beregu, bekerja sama mengumpulkan bola. Ada juga Find the Match yang mengharuskan realme fans untuk mencocokan gambar yang telah disiapkan.

Acara semakin heboh setelah bintang tamu yang dihadirkan realme muncul di panggung. Yep! Diskopantera, DJ yang saat ini sedang viral dan digandrungi anak-anak muda. Sesuai dengan DNA realme yang memang digemari oleh anak-anak muda. Disjoki bernama asli Rahmat Dwi Putranto ini berhasil membuat semua realme fans bergoyang, memanaskan semangat para fans.

realme fansDiskopantera jadi bintang tamu yang paling ditunggu di realme Fanfest 2023.

Yang paling ditunggu setiap tahun di realme FanFest adalah pengumuman penghargaan untuk para realme fans. Penghargaan ini merupakan bukti bahwa realme konsisten untuk mengapresiasi para penggemarnya. Ada 4 kategori apresiasi yang diberikan oleh realme kepada para penggemar, seperti realme Fans Club of The Year, The Most Outstanding Performance realme Fans, The Most Favorite City Leader, The Most Favorite realme Fans.

Dalam kesempatan ini, realme juga melakukan pemutaran perdana film pendek berkualitas yang terinspirasi dari kisah dan pengalaman realme fans. Film berjudul “Chasing the Sun” itu mengambil inspirasi kisah asli realme Fans asal Indonesia yang berjuang mengejar cita-citanya dengan berbagai cobaan yang dialami.

Seru kan? realme Fans benar-benar dimanjakan.

realme juga mengajak seluruh anak muda Indonesia untuk bergabung, berdiskusi, dan berbagi informasi di realme Community agar tidak ketinggalan keseruan acara selanjutnya di masa akan datang. Untuk bergabung dengan realme Community, silakan kunjungi c.realme.com/id. Ikuti juga akun Instagram @realmecommunity untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai kegiatan menarik dan informasi terbaru dari realme untuk Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Hindari Kesalahan Ini Saat Menggunakan Paylater
News

Hindari Kesalahan Ini Saat Menggunakan Paylater

Gadgetdiva.id — Paylater dewasa ini menjadi metode pembayaran yang paling banyak digemari. ..

OpenAI Diprediksi Bakal Gulung Tikar Pada Akhir 2024 Mendatang
News

OpenAI Diprediksi Bakal Gulung Tikar Pada Akhir 2024 Mendatang

Gadgetdiva.id — Perusahaan pemilik ChatGPT, OpenAI, diperkirakan akan gulung tikar pada ak..

Basmi Pinjol Ilegal, Menkominfo Instruksi Opsel Blokir Nomor Asing
News

Basmi Pinjol Ilegal, Menkominfo Instruksi Opsel Blokir Nomor Asing

Gadgetdiva.id — Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi meminta ..

Susul Opsel Lain, eSIM Telkomsel Diprediksi Meluncur Tahun Ini
News

Susul Opsel Lain, eSIM Telkomsel Diprediksi Meluncur Tahun Ini

Gadgetdiva.id — eSIM milik Telkomsel diprediksi bakal hadir tahun ini. Kabar tersebut disa..


;