News

Indosat Berikan Ketulusan Tanpa Akhir di Harpelnas 2023

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini dengan tema ‘Ketulusan Tanpa Akhir’. Seluruh jajaran direksi serta karyawan Indosat merayakan kebersamaan dengan memberikan berbagai apresiasi kepada pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi dan Indosat Business.

Kegiatan ini dilakukan untuk membangun keterikatan emosional antar Indosat dan pelanggan setianya serta melanjutkan komitmen perusahaan untuk hadir lebih dekat dengan seluruh pelanggannya.

XL Axiata Pastikan Ketersediaan Jaringan di Sepanjang Jalur Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan “Dengan ketulusan yang tanpa akhir, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas. Harpelnas menjadi momentum untuk mendapatkan masukan yang tulus dari para pelanggan sekaligus mendekatkan seluruh brand Indosat dengan mereka.“

Mengawali rangkaian Harpelnas 2023 di Indosat, Vikram Sinha, President Director and CEO, serta jajaran direksi turun langsung untuk menyapa dan melayani pelanggan di Gerai IM3, 3Store, mengunjungi rumah pelanggan untuk mengantar kartu perdana, sekaligus mendapatkan masukan dari mereka.

Indosat juga merayakan kebersamaan dengan pelanggannya dengan berbagai kegiatan seperti CX Fun Day di Gerai IM3 yang membagikan ratusan e-voucher kepada para pelanggan prabayar dan pascabayar.

Sedangkan, pelanggan Tri juga dapat memainkan Wheel of Happiness di 3Store, 3Care, 3DigiBox, dan 3Platinum Customer dengan hadiah voucher pulsa, paket data, merchandise dan penawaran spesial lainnya.

Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia dapat menikmati layanan walk-in yang mencakup ratusan titik Gerai IM3 dan 3Store yang menjangkau perkotaan, serta Mini Gerai IM3 dan 3Kiosk di pedesaan. Pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3 dan 3Store berkesempatan mendapatkan Box of Happiness di Hari Pelanggan Nasional ini.

Sementara itu, pelanggan yang menggunakan aplikasi myIM3 dan bima+ berkesempatan mendapatkan voucher diskon, voucher belanja, dan tiket bioskop, serta mendapatkan poin double untuk IMPoin. Pelanggan juga dapat menikmati akun WhatsApp resmi IM3 dan Tri untuk melayani seluruh kebutuhan telekomunikasi digital mereka.

Begitu juga dengan pelanggan Indosat Business yang melakukan transaksi melalui aplikasi myIM3 dan bima+, akan mendapatkan cashback serta diskon dari para mitra.

Pada kesempatan yang sama, Indosat HiFi meluncurkan layanan Over The Top (OTT) dari Lionsgate Play, platform video-on-demand yang menawarkan konten-konten premium menarik. Seluruh pelanggan Indosat juga bebas menelpon ke sesama nomor IM3 dan Tri, yang berlaku 24 jam di tanggal 4 September 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Indosat Bawa Tri ke Kupang, Jangkau 86% Populasi NTT
News

Indosat Bawa Tri ke Kupang, Jangkau 86% Populasi NTT

Gadgetdiva.id — Indosat akhirnya membawa Tri ke luar Jawa. Melalui kampanye ‘Jelajah ..

XL Axiata Pastikan Ketersediaan Jaringan di Sepanjang Jalur Kereta Cepat Jakarta-Bandung
News

XL Axiata Pastikan Ketersediaan Jaringan di Sepanjang Jalur Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Gadgetdiva.id – Layanan transportasi kereta cepat pertama di Indonesia, yang menghubungkan ..

Platform Milik Telkom Dukung Optimalkan Hasil Panen Budi Daya Rumput Laut di NTT
News

Platform Milik Telkom Dukung Optimalkan Hasil Panen Budi Daya Rumput Laut di NTT

Gadgetdiva.id – Dalam upaya mempercepat digitalisasi yang ekonomis dan dapat diakses oleh s..

Startup Desty Bekali UMKM Indonesia di Panggung Konferensi ISSE 2023
News

Startup Desty Bekali UMKM Indonesia di Panggung Konferensi ISSE 2023

Gadgetdiva.id – Desty, startup teknologi solusi commerce yang berbasis di Indonesia, sukses..


;