Kenalkan HappyFlex, Tri Bantu Gen Z Atur Sendiri Kuota dan Masa Aktif Sesuai Kebutuhan

Kenalkan HappyFlex, Tri Bantu Gen Z Atur Sendiri Kuota dan Masa Aktif Sesuai Kebutuhan
News

Kenalkan HappyFlex, Tri Bantu Gen Z Atur Sendiri Kuota dan Masa Aktif Sesuai Kebutuhan

Kenalkan HappyFlex, Tri Bantu Gen Z Atur Sendiri Kuota dan Masa Aktif Sesuai Kebutuhan

Kenalkan HappyFlex, Tri Bantu Gen Z Atur Sendiri Kuota dan Masa Aktif Sesuai Kebutuhan # Sumber : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Sebagai bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), Tri terus berkomitmen untuk menyediakan akses digital bagi seluruh masyarakat, termasuk Generasi Z (Gen Z). Platform digital telah menjadi tempat di mana Gen Z dapat mengakses informasi terkini dan mengekspresikan diri, terlebih gaya hidup mereka lekat dengan dunia digital, hingga menghabiskan waktu lebih dari 7 jam per hari. Bagi Gen Z, dunia digital adalah juga dunia mereka yang tak bisa lepas dari keseharian.

Di sisi lain, salah satu hal yang Gen Z hadapi juga adanya keterbatasan sumber daya finansial untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital mereka. Hampir setengah dari populasi Gen Z (49%) memiliki pendapatan mulai dari Rp1.250.000 hingga Rp4.000.000 per bulan, para Gen Z dituntut untuk membagi prioritas dalam menavigasi pengeluaran mereka.

IDCamp 2023 Hadirkan Dua Kelas Baru untuk Peserta dan Program untuk Alumni

Dengan keterbatasan tersebut, Gen Z dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan utama sambil tetap terhubung di dunia digital. Oleh karena itu, guna mendukung para Gen Z tanpa membatasi aktivitas digitalnya, Tri memperkenalkan produk terbarunya “HappyFlex”.

HappyFlex menjawab dengan memberikan solusi dari salah satu hambatan yang dihadapi para generasi muda dalam menjalankan kegiatan digitalnya. Dengan tagline #SeenakAku, HappyFlex membebaskan pelanggan mengatur paket data yang mereka inginkan sesuai kebutuhan seperti mengatur kuota, masa aktif, dan harganya.

HappyFlex menawarkan berbagai pilihan jumlah kuota dan masa aktif yang diinginkan mulai dari 1GB hingga 150GB, serta pilihan masa berlaku kuota 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari dengan harga mulai dari Rp4.000 saja.

Saurabh Prakash selaku SVP Head of Marketing Tri menyampaikan, “Tri sebagai brand yang dekat dengan anak muda, terus mendukung aktivitas digital Gen Z, serta mendorong mereka untuk berkarya secara positif dan kreatif di dunia digital. Hadirnya HappyFlex dapat menjadi sebuah inovasi dan solusi bagi Gen Z dimana mereka bisa mengatur kebutuhan dan tetap bisa berkreasi tanpa batas.”

Didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri, pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan produk isi ulang HappyFlex yang diakses melalui aplikasi bima+, atau dapat mengunjungi official website Tri.

 


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Menteri Perindustrian Indonesia Kunjungi Pabrik AC Sharp Indonesia
News

Menteri Perindustrian Indonesia Kunjungi Pabrik AC Sharp Indonesia

Gadgetdiva.id – Didampingi Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan ..

IDCamp 2023 Hadirkan Dua Kelas Baru untuk Peserta dan Program untuk Alumni
News

IDCamp 2023 Hadirkan Dua Kelas Baru untuk Peserta dan Program untuk Alumni

Gadgetdiva.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) hari ini meluncurkan IDCamp 2023 dengan..

Smartfren Ternyata Sudah Pakai Satelit Starlink
News

Smartfren Ternyata Sudah Pakai Satelit Starlink

Gadgetdiva.id — Tak hanya Telkomsat, opsel (operator seluler) Smartfren juga telah menggun..

Menkominfo Bantah Isu Tarik Pajak dari Judi Online
News

Menkominfo Bantah Isu Tarik Pajak dari Judi Online

Gadgetdiva.id — Baru-baru ini beredar isu bahwa Kemenkominfo akan menarik pajak untuk judi..


;