Apple Mau Rilis Jajaran iPad Baru Pekan Ini

0
Pasar Tablet

Gadgetdiva.id — Apple tengah mempersiapkan jajaran iPad terbarunya. Rencananya produk tersebut akan diluncurkan pada pekan ini.

Melansir dari Supercharged, Apple berencana untuk menjadwalkan jajaran iPad terbarunya akhir pekan ini. Mengikuti peluncuran iPad generasi sebelumnya yang juga dirilis pada bulan Oktober.

Jajaran iPad terbaru ini terdiri atas iPad Mini, iPad Air dan iPad varian entry-level. Sebuah sumber melaporkan bahwa perangkat akan dirilis secepatnya pada 17 Oktober besok.

Apple dikabarkan akan membawa banyak peningkatan dalam jajaran iPad barunya. Misalnya, chipset yang lebih cepat dan lebih efisien.

iPad Air dirumorkan bakal menjalankan chipset M2. Merupakan peningkatan dari generasi sebelumnya yang menggunakan chipset M1.

Sedangkan, iPad Mini dikabarkan akan menjalankan chipset A16 Bionic. Menurut rumor yang beredar, iPad Mini ini dapat mengatasi masalah “jelly scrolling”, yakni sebuah fenomena yang menyebabkan konten yang ditampilkannya nampak lamban dan berombak alias ngelag.

Peluncuran ini akan dilakukan di situs resmi web Apple dan saluran Youtube. Perusahaan dikabarkan tidak akan menghelat acara peluncurannya secara hybrid.

Apple sendiri telah mengumumkan beberapa produk terbarunya di sistus web. Di antaranya ialah iPad Pro terbaru dengan chipset M2, M2 Pro dan M2 Max Macbook Pro serta Mac Mini.

Bulan lalu, Apple telah merilis iPhone 15 Series. Seri tersebut terdiri atas iPhone 15, 15 Plus, 15 Pro dan 15 Pro Max.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan