Cek tanggalnya! Infinix ZERO 30 Segera Meluncur ke Pasar Indonesia

0
Infinix ZERO 30

Gadgetdiva.id – Menjangkau berbagai aspek dalam mendukung kreativitas dan gaya hidup anak muda, brand teknologi dengan semangat #JadiinMauLo kembali hadir dengan inovasi dan kolaborasi yang patut ditunggu. Pada 26 Oktober 2023, Infinix siap meluncurkan Zero Series terbarunya, Infinix Zero 30 di Indonesia dengan keunggulan pada desain serta fitur videografi dan kamera bagi para kreator.

Sebagai bagian dari momentum peluncuran Zero 30, Infinix pun akan hadir sebagai Official Smartphone di gelaran fashion bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 yang berlangsung akhir Oktober 2023.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan “Sejak peluncuran global di September, seri Zero 30 mendapatkan respon yang luar biasa dan telah ditunggu kehadirannya oleh para XFans di Indonesia. Kami tentunya sangat bangga bisa segera menghadirkan Infinix Zero 30 secara resmi pada 26 Oktober mendatang dengan banyak fitur dan inovasi terbaru yang kami siapkan buat XFans untuk bikin story atau konten mereka jadi makin anti-ordinary”.

Menggabungkan aspek inovatif dan stylish pada Zero 30 dengan fashion sebagai platform berekspresi, Infinix mengumumkan kolaborasi terbarunya sebagai Official Smartphone JFW 2024. Pada gelaran prestigious yang akan berlangsung mulai 23 Oktober hingga 29 Oktober 2023 ini, Infinix menggandeng dengan tiga brand fashion lokal, yaitu Danjyo Hiyoji, Studio Moral, dan Sean Sheila.

Kolaborasi “Get the Spotlight with Infinix Zero 30” yang berlangsung pada 27 Oktober 2023, Infinix dan para desainer brand akan menampilkan koleksi terbaru yang terinspirasi serta menampilkan Zero 30 dalam konsep fashion show penuh kejutan.

September lalu, Infinix telah memperkenalkan Zero 30 Series secara global dalam acara 80th Venice International Film Festival yang berlangsung di Venesia, Italia. Membahas tentang perkembangan teknologi videografi dengan smartphone sebagai salah satu alat untuk storytelling, peluncuran global Zero 30 Series semakin mengukuhkan komitmen global Infinix dalam mendukung minat generasi muda sebagai kreator dan terhubung tanpa batasan melalui teknologi.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan