Nubia Z60 Ultra Muncul di Geekbench Pakai Snapdragon 8 Gen 3 dan Android 14

0
Nubia Z60 Ultra

Gadgetdiva.id — Nubia Z60 Ultra telah terungkap dalam situs Geekbench. Perangkat dipastikan bakal menggunakan Snapdragon 8 Gen 3.

Nubia merupakan salah satu merek smartphone asal China yang diperkirakan akan menjalankan chipset Snapdragon 8 Gen 3. Tepatnya pada perangkat Nubia Z60 Ultra.

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Nubia tengah memeprsiapkan empat smartphone flagship. Di antaranya ialah Nubia Z60, Z60 Ultra, Z60 Fold dan Red Magic 9.

Diperkirakan bahwa Nubia Red Magic yang akan datang ini menggunakan nomor model NX769J. Sedangkan, nomor model seperti NX715J, NX721J, dan NX801J, masing-masing dikatakan terkait dengan Nubia Z60, Z60 Ultra, dan Z60 Fold.

Menurut Gizmochina, Nubia Z60 Ulta telah muncul di database Geekbench. Perangkat diperkirakan akan menjalankan chipset Snapdragon 8 Gen 3.

Entri benchmark sendiri secara eksplisit tidak menyebut nama chipset tersebut. Melainkan, memberi spesifikasinya dan mengonfirmasi keberadaan chipset yang disebutkannya tersebut.

Daftar itu juga mengungkap bahwa smartphone ini mengusung RAM 12GB dan Android 14 yang turut menjalankan MyOS 14 UI terbaru. Dalam pengujian single-core dan multi-cire Geekbench, masing-masing mencetak skor 1634 dan 5947 poin.

Ada kemungkinan bahwa Nubia Z60 Ultra akan menjalankan kamera 35mm, sensor 1 inci dan kamera selfie di under-display. Sementara, belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi lengkap dari perangkat tersebut.

Daftar Geekbench ini merupakan petunjuk yang baik bahwa perusahaan dapat menguji kinerjanya secara internal sebelum pengumuman resminya. Oleh karena itu, kemungkinan perusahaan akan memulai debutnya pada bulan November atau Desember tahun ini di China.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan