Fitur Tersembunyi di Galaxy A34 5G untuk Para Gamers, Dijamin Ga Nyesel

0
Galaxy A34 5G
Galaxy A34

Gadgetdiva.id — Siapa bilang hape dengan harga terjangkau tidak bisa maksimal bermain game? Buktinya, Samsung Galaxy A34 5G bisa diandalkan untuk push rank.

Dibalut dengan desain yang stylish dan ergonomis, Samsung Galaxy A34 5G menawarkan gaming mode demi kenyamanan serta kepuasan visual yang tak tertandingi saat memainkan game favorit. Sebut saja Mobile Legend Bang Bang, sampai Free Fire.

Mulai dari prosesor yang mumpuni, fitur game booster, SD Card sampai 1TB, koneksi 5G dan layar FHD+ Super AMOLED khas smartphone buatan Samsung, ditambah kemampuan tahan debu dan air dengan teknologi IP67. Ditambah ada juga baterai kapasitas besar yang bisa melayani penggunanya mabar seharian.

Galaxy A34 5G
Samsung Galaxy A34 5G.

Prosesor Dimensity 1080

Chipset mengatur bagaimana smartphone harus bekerja dengan optimal. Galaxy A34 5G didukung oleh prosesor Octa Core dengan chipset Dimensity 1080, yang memberikan kekuatan pemrosesan yang tangguh untuk menghadapi tuntutan game modern. Selain membuat gaming mode makin ngebut Dimensity 1080 membuat Galaxy A34 5G dapat menangkap sinyal 5G dan hemat daya walau dipakai push rank seharian.

Performa yang bebas dari lag didukung oleh RAM sebesar 8GB yang dapat ditingkatkan dengan RAM Plus hingga 8GB. Kapasitas penyimpanan internal yang besar, dengan pilihan hingga 256GB, memungkinkan Anda menyimpan lebih banyak aplikasi dan file, termasuk berbagai aplikasi game mobile favorit. Jika itu belum cukup, Anda dapat menambahkan kartu memori eksternal MicroSD hingga 1TB untuk menyimpan berbagai game demi memaksimalkan pengalaman gaming.

Baterai 5000 mAh di Samsung Galaxy A34 5G

Baterai kapasitas besar merupakan salah satu yang paling dicari oleh para gamers. Kapasitas 5000 mAh masih menjadi andalan untuk bisa mabar seharian. Galaxy A34 5G dibekali baterai jumbo 5.000 mAh, yang dapat bertahan lebih dari 2 hari untuk pemakaian normal. Kalau sudah mendekati kritis, baterai bisa diisi ulang dengan cepat berkat dukungan fast charging 25W.

Game Launcher

Gaming mode bisa dimaksimalkan dengan memanfaatkan Game Launcher? Apa itu? Game Launcher adalah pusat kendali utama bagi berbagai aplikasi permainan Anda. Fitur ini memberikan berbagai informasi seperti waktu bermain pengguna, riwayat permainan yang diinstal atau dihapus, notifikasi permainan, dan Galaxy Gamer.

Selain itu, pengguna juga memiliki opsi untuk melanjutkan permainan terbaru atau menikmati permainan Instant Plays yang tidak memerlukan instalasi. Untuk mengaktifkan Game Launcher pada Samsung Galaxy A34, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Pertama, buka aplikasi Pengaturan dan pilih opsi Fitur lanjutan. Selanjutnya, aktifkan Game Launcher dengan menekan sakelar yang sesuai. Ikon Game Launcher dapat ditemukan di layar Aplikasi atau dalam folder Samsung. Semua permainan yang diunduh dari Play Store dan Galaxy Store akan secara otomatis ditampilkan di layar Game Launcher. Tak ketinggalan sensasi gaming mode Anda semakin diperkaya dengan Dolby Atmos untuk semakin membuat pengalaman gaming semakin menggelegar.

Game Booster

Game Booster adalah sebuah aplikasi yang disediakan oleh Samsung untuk membantu pengguna dalam menikmati permainan dengan meningkatkan kinerja perangkat saat bermain. Dengan peningkatan performa ini, pengalaman bermain game menggunakan Samsung A34 5G akan menjadi lebih mulus dan menyenangkan.

Untuk mengaktifkannya, pertama, buka aplikasi Game Launcher dan temukan opsi “More” atau “Lainnya” yang terletak di sudut kanan bawah layar. Selanjutnya, ketuk menu “Game Booster” dan akan muncul halaman “Pengaturan Game Booster”. Di halaman tersebut, klik opsi “Lab” dan aktifkan fitur “Manajemen Performa Game Alternatif”.

Rasanya pasti menyebalkan tengah asih bermain namun ada seseorang yang usil ingin mengacaukan permainan Anda dengan menelpon ketika match sedang berlangsung. Nah, dengan Game Booster, Anda bisa memblokir berbagai aplikasi lain termasuk chat dan telepon di tengah permainan.

Layar FHD+ Super AMOLED

Samsung mendesain Galaxy A34 5G dengan layar Super AMOLED beresolusi FHD+ yang memanjakan mata seluas 6,6 inci. Nikmati sensasi pengalaman gaming di layar lebih besar dan sudut pandang yang lebih lebar!

Setiap perpindahan saat bermain game akan terasa halus dan lancar karena Samsung Galaxy A34 5G dilengkapi dengan refresh rate 120Hz. Kamu juga dapat menikmati pengalaman gaming di mana saja, bahkan di luar ruangan pada siang hari yang cerah. Tampilan gambar akan tetap terlihat jelas karena layar Samsung Galaxy A34 5G memiliki kecerahan 1000nit.

Kepincut Samsung Galaxy A34 5G yang harganya hanya Rp4 jutaan ini? Sekarang saatnya beli Galaxy A34 5G! Pembelian smartphone terbaru ini bisa dilakukan di toko online Samsung.com dan Samsung Experience Store terdekat dengan harga Rp5.399.000. Kamu berkesempatan mendapat bonus paket gaming yang awesome senilai hingga Rp 1.000.000 berisikan free MLBB skin, sticker, gaming joystick, travel charger 25W, dan Galaxy A34 5G clear case, selama persediaan masih ada.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan