Ajang Penghargaan Indonesian Music Awards 2023 Segera Hadir Kembali di Tanah Air

0
Music Awards

Gadgetdiva.id –  Indonesian Music Awards (IMA) 2023, ajang penghargaan bergengsi untuk para musisi Indonesia, akan kembali diselenggarakan. RCTI bersama dengan Nuon Digital Indonesia (Nuon) melalui Langit Musik, memberikan kesempatan bagi para masyarakat Indonesia untuk mendukung musisi favoritnya melalui voting pada 7 November hingga 5 Desember 2023 (pukul 23.59 WIB). Puncak penghargaan IMA 2023 bakal disiarkan secara langsung di RCTI pada 7 Desember 2023 mulai pukul 21.30 WIB dari salah satu studio tercanggih di Asia, yakni Studio RCTI+ yang bertempat di kawasan MNC Studios, Jakarta.

Sejalan dengan tagline Langit Musik, yaitu “Musik Indonesia Juara”, IMA 2023 mengajak masyarakat Indonesia semakin mengapresiasi karya musik dalam negeri. Dengan antusiasme yang positif dari masyarakat terhadap IMA 2021 dan IMA 2022, acara ini merupakan bukti nyata dari komitmen RCTI dan Langit Musik dalam mendukung dan memajukan industri musik Indonesia.

Langit Musik, sebagai mitra utama IMA 2023, turut mendukung penuh musik Indonesia populer melalui kampanye “Pop Lokal”. Salah satunya, Langit Musik mempersembahkan program “Kamar Wika”, sebuah seri talkshow yang dipandu oleh Wika Salim, dan bekerja sama dengan Allplay Ent by Indihome.

Program ini menjadi sarana interaktif untuk para penggemar musik yang ingin lebih mengenal musisi dan sosok-sosok terkemuka dalam industri musik Indonesia. Nuon terus melakukan inovasi dan pengembangan produk dimana dalam waktu dekat Langit Musik akan mengembangkan Android Auto, Android TV dan juga teknologi artificial intelligence (AI) untuk rekomendasi musik sehingga besar harapan Langit Musik akan menjadi aplikasi musik streaming kebanggaan Tanah Air yang semakin memudahkan penggunanya.

Nuon sebagai bagian dari Telkom Group yang fokus pada digital lifestyle& entertainment, telah aktif mengiringi dinamika musik Tanah Air selama kurun waktu 13 tahun terakhir. Melalui platform layanan musik digital Langit Musik, serta Nada Sambung Pribadi (NSP) yang merupakan hasil kerjasama antara Nuon Digital Indonesia dan Telkomsel.

Semarak malam puncak IMA 2023 akan dipandu oleh host dan pembaca nominasi dari kalangan artis kenamaan, serta diikuti oleh rangkaian hiburan atau penampilan dari musisi terkenal favorit masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu, seluruh pecinta musik Indonesia dapat menantikan malam puncak IMA 2023 yang akan berlangsung pada tanggal 7 Desember 2023 mendatang dengan beragam keseruan dan kejutan yang sayang untuk dilewatkan.

Malam penghargaan IMA 2023, pastinya akan menghadirkan presenter, pembaca nominasi, serta serangkaian hiburan atau performa dari musisi-musisi ternama di Indonesia. Oleh karena itu, malam puncak IMA 2023 pada 7 Desember 2023 mendatang akan sangat sayang jika dilewatkan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan