Velove Vexia Jadi Duta Kampanye Go Red For Women YJI

0
Velove Vexia

Gadgetdiva.id — Yayasan Jantung Indonesia (YJI) baru menunjuk Velove Vexia menjadi duta kampanye Go Red For Women (Perempuan, Waspadalah!). Sekaligus, memperingati hari jadi YJI yang ke-42.

YJI memilih Velove Vexia sebagai duta kampanye Go Red For Women (GRFW) ini tentu karena melihat citranya sebagai figur publik yang menjaga gaya hidup sehat. Mereka menilai Velove dapat merepresentasikan perempuan aktif yang tetap peduli dengan kesehatan dirinya dan keluarga.

Velove Vexia menyampaikan rasa bangganya dapat dipilih menjadi duta kampanye GRFW. Dirinya berharap agar semakin banyak perempuan yang peduli dengan kesehatan jantung mereka.

“Saya menyadari bahwa menjaga kesehatan jantung perlu dilakukan untuk hidup yang berkualitas. Bangga rasanya bisa menjadi bagian dari kampanye kesehatan jantung untuk para perempuan dan saya berharap semoga semakin banyak perempuan yang lebih peduli dengan kesehatan jantung mereka karena mereka merupakan jantung dari keluarga”, tutur Velove Vexia yang dikutip dari pernyataan resmi yang diterima Gadgetdiva pada Jumat (24/11). 

Velove Vexia

GRFW sendiri merupakan kampanye global yang diinisiasi oleh American Heart Association untuk meningkatkan kesadaran akan penyakit jantung dan kardiovaskula yang menjadi salah satu penyebab kematian tertinggi pada perempuan. Kampanye ini telah berkolaborasi dengan World Heart Federation (Federasi Jantung Dunia) serta telah berkembang di 51 negara, termasuk di Indonesia melalui YJI. 

GRFW diperingati dengan mengenakan baju berwarna merah sebagai bentuk dukungan terhadap kampanye ini. Sasaran dari kampanye ini adalah untuk menggugah kesadaran dan kewaspadaan kaum Perempuan akan pentingnya menjaga kesehatan jantung agar terhindar dari risiko penyakit jantung dan kardiovaskular.

“Kampanye ini diperingati karena pada praktek kesehariannya, perempuanlah yang paling berperan dalam setiap sendi yang bergerak dalam suatu keluarga. Karenanya, apabila perempuan menyadari akan pentingnya hidup sehat, diharapkan akan lahir pula kelompok-kelompok masyarakat yang sehat dan kuat baik secara rohani maupun jasmani,” pungkas Ketua Umum YJI Esti Nurjadin. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan