Mendekati Perilisan, Desain realme GT5 Pro Terungkap

0
realme GT5 Pro

Gadgetdiva.id — realme GT5 Pro dipastikan akan meluncurkan pekan ini pada 7 Desember 2023. Desain perangkat tersebut kini telah terungkap.

realme GT5 Pro mengusung modul kamera melingkar dengan cincin logam terstruktur di sekelilingnya. Desainnya tersebut sedikit mirip dengan OPPO Find X6 Pro tetapi dengan membawa pengaturan kamera quad.

Sama seperti flagship dari OPPO tersebut, realme GT5 Pro menawarkan cicin logam terstruktur di sekitar modul kameranya. Sehingga, terlihat lebih premium.

Di bagian bodi belakang realme GT5 Pro, perangkat menggunakan lapisan kulit. Bingkai tengahnya terbuat dari duralumin super yang telah meningkatkan ketahanan jatuh hingga 40%.

realme GT5 Pro

Melansir dari Gizmochina, dilaporkan bahwa bahan ini telah mampu melampaui ketahanan bahan kelas premium seperti paduan titanium yang digunakan oleh iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max. Bingkai tengahnya mengadopsi desain datar, akan tetapi dengan cara yang tidak menusuk tanganmu.

Sedangkan, di bagian depan perangkat, realme GT5 Pro menggunakan panel BOE yang dapat disesuaikan kecerahan layarnya hingga 100nits secara manual. Kendati demikian, kecerahannya dapat mencapai 1600 nits dalam kondisi pencahayaan yang cerah. Misalnya, dalam situasi di luar ruangan.

realme GT5 Pro

Sebagian kecil layarnya dapat mencapai nilai 4500nits selama skenario tertentu. Misalnya, selama pemutaran video HDR dalam kondisi lingkungan yang cerah.

Dalam aspek lain, Realme GT5 Pro ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan menggunakan sistem pembuangan panas VC terbesar di industri.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan