News

OPPO Hadirkan Flagship Store Terluas di Medan dengan Konsep Unik

post-img

Source : gadgetDiva

GadgetDiva.id OPPO menambah kenyamanan pelanggannya dengan menghadirkan OPPO Experience & Service Store terbarunya di Delipark, Medan. Gerai layanan satu atap ini diklaim yang terbesar dan terlengkap di Indonesia dengan luas 420m2.

OPPO Experience & Service Store ini membuat pelanggan makin betah dengan dihadirkan  OJ Coffee, area bermain anak, area service centre, hingga toko buku yang membuat pengalaman berbelanja gadget menjadi lebih nyaman.

Flagship store di Delipark ini menjadi destinasi teknologi terkini bagi masyarakat di kota Medan yang memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi mengenai teknologi, produk terbaru dan layanan premium OPPO di area konsultasi yang lebih nyaman.

Menariknya, OPPO Experience & Service Store di Medan ini hadir dengan konsep gallery bernuansa kayu moderndan tone warm yang sangat homey dan nyaman. Dilengkapi dengan area OJ Coffee yang menyuguhkan berbagai minuman dan pastry unggulan yang memberikan pengalaman unik ketika memilih berbagai perangkat unggulan OPPO. Area bermain anak dipersiapkan juga untuk memberikan pengalaman belanja untuk keluargaDi area service center, pegguna yang melakukan perbaikan

Pada pembukaan OPPO Experience & Service Store Delipark Medan, konsumen dapat menikmati beragam promo menarik seperti diskon hingga Rp4.000.000, cicilan bank 0% dengan tenor hingga 24 bulan, pembelian Enco buds2 dengan harga khusus senilai Rp99.000 untuk 50 pembeli HP pertama, diskon pembelian buku hingga Rp500.000, diskon khusus pembiayaan senilai Rp1.600.000 dengan minimal transaksi Rp5.000.000, diskon produk iot terpilih (Enco buds2, OPPO Powerbank 18W) hingga 80%, lelang produk mulai Rp100 ribu, hingga buy 1 get 1 coffee di OJ Coffee. Selain itu pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan undian sepeda listrik yang akan diumumkan pada hari pembukaan OPPO Experience & Service Store Delipark Medan. Pengguna setia perangkat OPPO juga bisa mendapatkan layanan refresh service secara cuma – cuma dari OPPO Service Center.


author-img_1

Herning Banirestu

Reporter

Memiliki pngalaman panjang sebagai jurnalis di Majalah SWA dan SWA.co.id, dengan jaringan kuat di berbagai industri bisnis, bukan saja di teknologi. Telah banyak menulis tokoh bisnis ternama dan CEO perusahaan besar baik lokal maupun global. Suka lari, baca, menulis dan melamun.

Artikel Terkait

Indosat Ooredoo Hutchison Menuju AI Native TechCo
News

Indosat Ooredoo Hutchison Menuju AI Native TechCo

Indosat terus berkomitmen dalam ekspansi jaringan berbasis teknologi untuk mendukung transformasi me..

Kaspersky Next, Solusi Terbaru Keamanan Siber Perusahaan
News

Kaspersky Next, Solusi Terbaru Keamanan Siber Perusahaan

Keamanan siber sangat penting bagi perusahaan untuk melindungi aset dari ancaman canggih. Kaspersky ..

Indosat Dorong Pemanfaatan AI untuk Pertumbuhan Ekonomi di Luar Metropolitan
News

Indosat Dorong Pemanfaatan AI untuk Pertumbuhan Ekonomi di Luar Metropolitan

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) meluncurkan laporan khusus berjudul, “Empowering Indonesia Rep..

Kemenkes Beber Hasil Uji Coba Starlink di 3 Fasyankes
News

Kemenkes Beber Hasil Uji Coba Starlink di 3 Fasyankes

Menkes Budi Gunadi Sadikin menyatakan bahwa uji coba Starlink berlangsung dengan baik. Layanan terse..

Starlink Resmi di Indonesia, Berapa Harga Langganannya?
News

Starlink Resmi di Indonesia, Berapa Harga Langganannya?

Pemerintah Indonesia dan Elon Musk meresmikan Starlink untuk beroperasi di Indonesia pada Minggu (19..


;