XL PRIORITAS Hadirkan Layanan Baru “PRIO Club”

XL PRIORITAS Hadirkan Layanan Baru “PRIO Club”
News

XL PRIORITAS Hadirkan Layanan Baru “PRIO Club”

XL PRIORITAS Hadirkan Layanan Baru “PRIO Club”

XL PRIORITAS Hadirkan Layanan Baru “PRIO Club” # Sumber : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – XL Axiata terus konsisten menghadirkan beragam layanan dan juga inovasi demi meningkatkan kepuasan dan pengalaman pelanggan. Untuk semua pelanggan setia XL PRIORITAS, XL Axiata menghadirkan layanan terbaru yaitu PRIO Club sebagai bentuk apresiasi dan kepercayaan pelanggan kepada XL PRIORITAS. Layanan terbaru ini mulai bisa dinikmati oleh semua pelanggan XL PRIORITAS pada 12 Desember 2023.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan,” Kepuasan pelanggan merupakan salah satu indikator utama untuk mengetahui seberapa tinggi kemampuan kami dalam menyediakan layanan yang sesuai dengan ekspektasi pelanggan. PRIO Club merupakan salah satu inovasi layanan terbaru untuk menawarkan berbagai kemudahan yang sesuai dengan ekspektasi pelanggan XL PRIORITAS yang rata-rata berasal dari kalangan produktif.”

Presiden Jokowi Siap Resmikan BTS 4G BAKTI Pekan Depan di Sulawesi Utara

Alfons menambahkan, hingga kuartal kedua 2023, competitive Net Promoter Score (NPS XL Axiata meningkat hingga 36%, yang lebih tinggi dibanding pasar. XL Axiata akan terus berfokus untuk terus menaikkan NPS, dengan harapan dapat mendorong tumbuhnya pelanggan PRIORITAS.

Setiap pelanggan XL PRIORITAS akan secara otomatis tergabung di PRIO Club dan langsung bisa menikmati berbagai benefit yang diberikan dari hari pertama kartu diaktifkan, tanpa harus mengumpulkan atau menukarkan poin terlebih dahulu. Dapatkan benefit yang paling maksimal sesuai dengan plan yang dipilih mulai dari Silver, Gold, Platinum, Diamond, dan Ultima. Semakin tinggi plan yang pelanggan pilih, semakin maksimal juga benefit yang akan diterima.

Bagi pelanggan yang mengaktifkan plan Platinum, Diamond, dan Ultima, nikmati Layanan LiveChat yang responsif dan solutif secara langsung dengan Customer Service XL PRIORITAS. Anda bisa menyampaikan kendala, kritik, maupun saran melalui fitur LiveChat dengan jalur pelanggan yang diutamakan.

Perlindungan Perangkat Baru (Device PRIOtection) juga diberikan kepada pelanggan yang mengaktifkan plan Gold ke atas, yang dapat memberikan perlindungan maksimal untuk perangkat Anda yang berharga.

Pengajuan perbaikan device bisa dilakukan di pusat layanan resmi yang bekerjasama dengan PT Bolttech Device Protection Indonesia. Layanan ini berlaku untuk kerusakan fisik yang tidak disengaja, dan dapat digunakan oleh semua pelanggan yang membeli device baru di XL Center atau Toko Erafone terpilih di seluruh Indonesia.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Indosat Pastikan Internet Cepat dan Stabil Jelang Akhir Tahun 2023
News

Indosat Pastikan Internet Cepat dan Stabil Jelang Akhir Tahun 2023

Gadgetdiva.id –  Mengantisipasi peningkatan yang signifikan dalam permintaan data menjelan..

Presiden Jokowi Siap Resmikan BTS 4G BAKTI Pekan Depan di Sulawesi Utara
News

Presiden Jokowi Siap Resmikan BTS 4G BAKTI Pekan Depan di Sulawesi Utara

Gadgetdiva.id — Presiden Joko Widodo akan meresmikan pembangunan Base Transceiver Station (..

Cuma Rp20 Ribu, Telkomsel Resmi Hadirkan IndiHome Karaoke
News

Cuma Rp20 Ribu, Telkomsel Resmi Hadirkan IndiHome Karaoke

Gadgetdiva.id – Telkomsel terus konsisten menghadirkan pengalaman digital terdepan bagi set..

Kemenkominfo Umumkan Surat Edaran AI Sudah Bisa Digunakan
News

Kemenkominfo Umumkan Surat Edaran AI Sudah Bisa Digunakan

Gadgetdiva.id — Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo) me..


;