Untuk pembelian Vivo V17 Pro, Vivo hadirkan big selling day

1
Vivo V17 Pro

Setelah diperkenalkan secara resmi, vendor Vivo mengumumkan penjualan perangkat terbarunya yaitu Vivo V17 Pro. Seri Vivo V17 Pro ini mulai tanggal 1 Oktober 2019 secara resmi sudah dapat diperoleh para konsumen Indonesia melalui Vivo official store, e-commerce partner dan retail partner resmi Vivo di berbagai daerah di Indonesia dengan dibanderol harga Rp 5.699 juta.

Baca juga, Vivo buka exclusive Pre-Order seri Z1 Pro 6GB di LAZADA

“Setelah melalui masa pre-order, hari ini Vivo resmi memulai penjualan perdana Vivo V17 Pro dan menawarkan berbagai promo menarik yang dapat diperoleh oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ujar Edy Kusuma, selaku Senior Brand Director vivo Indonesia.

Perangkat ini menghadirkan Dual Pop-Up Selfie Camera. Vivo V17 Pro juga menawarkan berbagai fitur seperti 48MP AI Quad Camera dan 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera dengan Super Wide-Angle Camera.

Untuk spesifikasinya, Vivo V17 Pro juga dilengkapi dengan penyimpanan 8GB RAM dan 128 GB ROM untuk kegiatan multitasking dan penyimpanan data yang lebih banyak.

Vivo V17 Pro juga hadir elegan dengan desain Ultimate All Screen, yaitu tampilan layar penuh berukuran 6,44” FHD+ Super AMOLED dengan rasio layar 20:9.

Perangkat ini juga menghadirkan USB Type-C serta Dual-Engine Fast Charging untuk mendukung mobilitas para pengguna dalam melakukan transfer data dan pengisian daya yang lebih cepat.

Untuk penjualan perdana ini, Vivo memberikan para konsumennya berkesempatan untuk memperoleh Vivo V17 Pro melalui Vivo official store dan retail partner resmi vivo dengan penawaran cicilan 0% melalui Home Credit Indonesia hingga 31 Oktober 2019.

Selain tersedia di Vivo official store dan retail partner resmi Vivo, Vivo V17 Pro juga tersedia melalui platform online mitra Vivo seperti Akulaku, JD.ID, Lazada, Shopee, Blibli dan Tokopedia.

Konsumen yang ingin membeli vivo V17 Pro melalui platform online juga berkesempatan untuk memperoleh potongan harga sebesar Rp. 300 ribu melalui skema cicilan di Kredivo dan exclusive Vivo backpack hingga 7 Oktober 2019.

Bukan cuma itu, para konsumen juga akan memperoleh XL Prepaid Card 12GB pada setiap pembelian Vivo V17 Pro, baik melalui kanal offline maupun online.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan