OnePlus Buds 3 Debut dengan Daya Tahan Baterai 44 Jam

0
OnePlus Buds 3

Gadgetdiva.id — OnePlus Buds 3 turut diluncurkan bersama dengan OnePlus Ace 3 di China. Perangkat dibanderol dengan harga Rp. 900 ribuan.

OnePlus Buds 3 hadir dengan desain in-ear yang dirancang lebih ringan dengan beratnya hanya sebesar 4,8 gram. TWS ini memiliki casing dengan pengisi daya berbentuk bulat dan persegi panjang dengan indikator pengisian daya di bagian depannya.

Di sisi fiturnya, OnePlus Buds 3 membawa kemampuan Ultra-Clear Coaxial Dual Unit yang mencakup diagfragma komposit 10,4mm. Pengaturan ini memungkinkan perangkat menghasilkan kualitas suara lebih baik, memberikan nada tinggi yang jernih dan detail, serta bass yang dalam dan penuh hingga 15Hz.

Sementara, di bagian earbuds-nya, OnePlus Buds 3 memiliki ekstensi dengan frekuensi di atas 40kHz. Dimana dapat memastikan nada tinggi yang tajam dan lapang.

OnePlus Buds 3

Earbuds tersebut dikatakan memiliki daya tahan hingga 44 jam saat fitur noise cancellation-nya dinonaktifkan. Dengan pengisian hanya 10 menit, TWS dapat digunakan untuk memutar musik sampai 7 jam.

OnePlus Buds 3 memiliki fitur noise cancellation aktif 49dB. Perangkat dapat mengandalkan sistem pengurangan kebisingan panggilan AI tiga mikrofon.

Sistem menyesuaikan dengan berbagai tingkat kebisingan dan secara efektif mengurangi suara yang tidak diinginkan. sehingga, mencapai pengurangan kebisingan latar belakang suara hingga 99,6%.

OnePlus Buds 3

Selain itu, earphone ini mendukung kemampuan LHDC 5.0 Hi-Rees, menyediakan protokol transmisi berkualitas tinggi dengan kecepatan pengambilan sampel 96kHz dan kecepatan transmisi nirkabel 1Mbps untuk audio yang jernih.

Untuk para gamer, OnePlus Buds 3 menghadirkan pengalaman beramain game yang diklaim lebih baik dengan efek suara game khusus, perluasan bidang suara baru, efek suara spapsial 3D dan latensi rendah 94ms. Fitur-fitur ini dapat membuat suara dalam game lebih jelas dan imersif.

OnePlus Buds 3 hadir dengan ColorOS 11.0 dengan peringkat IP55 yang tahan debu dan air. TWS ini hadir dalam dua warna, yakni Deep Space Grey dan Sunny Blue.

OnePlus Buds 3 sudah dapat dipesan dan mulai akan diluncurkan pada 8 Januari 2024. Melansir dari Gizmochina, TWS dibanderol CNY 499 atau sekitar Rp. 981 ribuan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan