MMA IMPACT Indonesia 2019, ajak brand lokal kenali pemasaran digital
- by Jihan Nasir
- Senin, 7 Oktober 2019 - 13:10 WIB
Pemimpin asosiasi global di bidang industri pemasaran digital, Mobile Marketing Association (MMA) menggelar MMA IMPACT Indonesia 2019 yang menghadirkan forum bertemakan Build The Future.
Forum ini menghadirkan lebih dari 30 pembicara dari berbagai perusahaan global di Indonesia untuk berbagi langkah dan pembelajaran taktis mengenai pemasaran digital yang berperan penting bagi industri.
Shanti Tolani, selaku Country Manager MMA Indonesia mengatakan bahwa dengan hadirnya teknologi jaringan 5G, teknologi AI,hingga teknologi canggih lainnya bisa membuat lanskap pemasaran terus berkembang tiap tahunnya.
“Lanskap pemasaran terus berkembang dengan hadirnya teknologi 5G, AI, dan teknologi baru lainnya. Di MMA, kami membantu para pemasar untuk membangun masa depan dunia pemasaran dengan bukti ilmiah dan pengembangan jaringan melalui praktek terbaik.” Ujarnya.
Shanti melanjutkan telah menginvestasikan jutaan dolar untuk melakukan berbagai penelitian yang dapat membantu para pemasar mendapatkan sumber daya yang mereka butuhkan untuk dapat bersaing di tengah lanskap pemasaran yang terus berubah.
Berkomitmen menghadirkan bukti ilmiah, Rohit Dadwal selaku Managing Director MMA Asia Pasifik mengungkapkan hasil penelitian Neuroscience Cognition yang mempelajari proses kognitif dari sebuah iklan di industri mobile yang mengungkapkan bahwa otak manusia hanya memerlukan waktu sekitar 400 milidetik atau satu kedipan mata untuk dapat terhubung dan bereaksi dengan iklan yang mereka lihat di perangkat mobile.
Baca juga, Gojek gandeng Digantara kenalkan Xcelerate, kembangkan startup Indonesia
Rohit menjabarkan langkah ini merupakan sebuah hal penting yang harus diketahui oleh brand bahwa mereka harus mampu menciptakan sebuah strategi periklanan kreatif dalam waktu 15/30 detik atau bahkan 06/07 detik. Kini sebuah brand harus membuat strategi awal untuk mendapatkan rekognisi dari konsumen mereka.
Agenda dalam forum ini juga meliputi diskusi panel dan beragam keynote session yang menghadirkan berbagai sudut pandang para praktisi dari sisi brand maupun industri. “Dengan adanya acara-acara seperti MMA IMPACT Indonesia 2019, kami berharap dapat memfasilitasi para pemasar dan brand berbagai panduan untuk dapat mengembangkan diri sekaligus meningkatkan dayaguna teknologi terbaru untuk menghasilkan hubungan yang lebih baik dengan konsumen,” lanjut Shanti Tolani, Country Manager MMA Indonesia.
Artikel Terkait
Untuk pembelian Vivo V17 Pro, Vivo hadirkan big selling day
Setelah diperkenalkan secara resmi, vendor Vivo mengumumkan penjualan perangkat terbarunya yaitu ..
- by Jihan Nasir
- 5 tahun lalu
- 3,250
Instagram larang iklan produk diet dan produk bedah kosmetik
Platform Instagram mengumumkan kebijakan baru seputar konten yang mempromosikan produk diet atau ..
- by Jihan Nasir
- 5 tahun lalu
- 3,250
Jennifer Lopez kembali pamerkan Gaun Hijau legendaris milik Versace
Pada penampilan gaun Versace Spring/Summer 2020 di acara peragaan busana Milan Fashion Week pada ..
- by Jihan Nasir
- 5 tahun lalu
- 3,250
Google hadirkan fitur terbaru Google One, tingkatkan layanan penyimpanan
Raksasa internet, Google baru saja menghadirkan fitur terbaru dari Google One yang merupakan pake..
- by Jihan Nasir
- 5 tahun lalu
- 3,250