Boba Week, Festival Bubble Tea hadir di kota Kasablanka

0
Festival boba tea

Ada kabar baik untuk paradiva pencinta boba! Pasalnya Boba Week (Pekan Boba) akan diadakan di mal Kota Kasablanka Jakarta Selatan yang dimulai pada tanggal 8-13 Oktober 2019. Kamu bisa mencari lebih berbagai macam merek boba untuk dicoba, jadi jangan khawatir, ya!

Akan ada 24 merek yang berpartisipasi di festival buble tea, yang terdiri dari brand lokal seperti Diagon Alley, Fat Straw, Gulu-Gulu, Kokumi, Tiger Hill, dan merek favorit Shushu baru-baru ini. Juga akan ada brand dari Thai chain Kamu tea, es chain Kopi Guyu, Hong Tang, Quickly, dan SumoBoo, serta penampilan eksklusif oleh merek boba Taiwan Raion, yang belum membuka outlet di Jakarta.

Merek-merek non-boba seperti pengrajin gelato Bali, Gaya Gelato, menyediakan dessert, seperti es krim Manatea, dan tempat makanan dessert lainnya, ada juga menu makanan untuk sarapan atau beberapa spot Benedict juga akan mendirikan stan di acara tersebut.

Boba merupakan istilah umum untuk minuman bubble tea, setelah minuman ini sudah ada sejak lama. Seperti yang disebut kebangkitan, minuman buble tea baru-baru ini dalam beberapa tahun terakhir melahirkan lebih banyak variasi minuman, seperti teh keju dan susu boba gula merah.

Menggila boba telah melanda banyak kota di Asia Tenggara, termasuk Jakarta, dan sepertinya tidak ada tanda-tanda itu menggelegak. Setiap kali kamu pergi ke mal di kota Jakarta atau kota-kota lainnya, biasanya, ada kemungkinan besar outlet minuman boba baru dibuka di sana atau bisa saja sedang mengadakan festival boba.

Baca juga, Boba festival bakal hadir akhir September di Jakarta

Seperti belum lama ini Festival minuman bubble tea, yaitu Boba Fest yang digelar di premium parking lantai dasar, Mal Gandaria City ini berakhir pada Minggu, 29 September 2019 lalu. Antusian para penikmat minuman yang terbuat dari butiran tepung tapioka ini memang kian merambah.

Karena banyaknya pemikmat minuman boba ini, semoga kedepannya tidak akan ada lagi antrian panjang di setiap stan minuman boba, ya!

Untuk detail tentang brand minuman boba yang berpartisipasi pada Festival boba week bisa ditemukan di bawah:


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan