Penampakan Motorola Razr Terbaru, Ponsel Lipat Idaman Perempuan

0
Motorola razr
Motorola Razr 40

Gadgetdiva.idMotorola sepertinya tidak mau ketinggalan dengan tren ponsel lipat dan tetap mengandalkan Motorola Razr. Sebagai pionir ponsel lipat tertipis di dunia, Motorola dikabarkan akan menghadirkan ponsel berdesain flip yang ukurannya lebih tebal.

Dilansir TechRadar, Rabu, 24 Januari 2024, render resmi yang diperoleh oleh MSPoweruser menunjukkan bahwa ponsel ini kemungkinan akan mempertahankan desain flip yang mirip dengan Motorola Razr 40 Ultra.

Motorola razr
Penampakan Motorola Razr terbaru (Foto: MsPowerUser)

Menggunakan nomor model XT-2453-3 dan diberi kode nama “Glory” oleh Motorola, kabarnya, ponsel ini akan menjadi penerus dari Razr 40 Ultra, yang merupakan varian premium dari lini ponsel lipat Motorola. Meskipun desain luar ponsel tampaknya tidak mengalami perubahan drastis, diperkirakan bagian dalamnya akan mengalami pembaruan untuk menyesuaikan dengan standar ponsel terbaik tahun 2024.

Meskipun chipsetnya belum dikonfirmasi, ada kemungkinan besar bahwa Snapdragon 8 Gen 3 akan menjadi pilihan, mengingat Razr 40 sebelumnya menggunakan prosesor Snapdragon Gen 1. Penggunaan chipset ini diharapkan dapat memberikan peningkatan signifikan dalam kinerja pemrosesan dan efisiensi baterai.

Render tersebut menunjukkan bahwa ponsel akan hadir dalam dua warna, abu-abu dan hitam, serupa dengan model sebelumnya, dan akan menyertakan sistem kamera ganda seperti pendahulunya. Meski tidak banyak informasi yang dapat diambil dari gambar tersebut, MSPoweruser melaporkan bahwa ponsel ini akan tersedia melalui Verizon Wireless. Harga dan tanggal rilis resmi masih belum diumumkan, tetapi diperkirakan akan diluncurkan pada paruh pertama tahun 2024.

Kisah Singkat Motorola Razr

Motorola, yang terkenal dengan ponsel flipnya pada awal tahun 2000-an, telah melanjutkan tren ini dengan seri Razr pada tahun 2020. Dengan persaingan ketat dari ponsel flip lainnya seperti Samsung Galaxy Z Flip 5, Google Pixel Fold, dan OnePlus Open, Motorola Razr generasi berikutnya akan diuji agar lebih menonjol di pasar yang terus berkembang ini.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan