Tren calon pengantin zaman now, menikah dalam laut

0
Menikah dalam laut

Diva says – Menikah dalam laut? Jika membahas pernikahan di tepi pantai mungkin sudah bukan hal yang Wow tapi bagaimana jika menikah didasar laut? Gak kebayang kan bagaimana rumitnya menyelam sambil mengenakan gaun pengantin di dasar laut.

Sekarang Para Diva dan pasangan dapat melakukan acara yang sakral di dasar laut loh!
Di Hotel Metropole Monte-Carlo di Manaco ini telah memperkenalkan paket Underwater Wedding.

Tapi jangan panik dan takut memikirkan prosesnya. Semua pasangan akan mendapatkan panduan dari Pierre Frolla. Dia adalah juara dunia menyelam bebas (free diving) sebanyak empat kali.

Untuk pernikahan yang digelar di bawah laut, kita bisa mengenakan wetsuit neoprene putih, rok voile dan mawar di rambutnya yang tentu saja tidak kalah cantik seperti pernikahan di darat.

Acara ini di awali dengan pasangan pengantin berjalan menyusuri lorong. Pengantin wanita akan benar-benar mengapung sedangkan pengantin laki-laki menunggu di ujung lorong mengenakan jas hitam, topi, dasi kupu-kupu, dan asesoris lainnya.

Para tamu yang di undang bisa menyaksikan upacara dari dasar laut dengan ikut menyelam, tentunya dengan menggunakan perlengkapan wetsuit dan selam yang disediakan (jika di butuhkan).

Setelah upacara pesta pernikahan, para tamu undangan bisa mencicipi koktail dan makan siang di pantai.

Untuk fotografi pernikahan, pastinya hasilnya gak kalah romantis dengan pernikahan darat.

Di Indonesia, hal ini bisa saja dilakukan mengingat tanah air kita memiliki banyak laut dan pulau yang indah. Warga Indonesia pasti banyak memimpikan untuk bisa menikah di dalam lautan, entah di Raja Ampat, Pulau Weh, Pulau Belitung, Pulau Karimun Jawa, Pulau Nusa Lembongan, Tiga Gili, Moyo, Kanawa, Derawan, dan Morotai.

Sayangnya, dibutuhkan ahli yang khusus dan menguasai kondisi laut untuk bisa menjaga agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat upacara sakral berlangsung menikah dalam laut.

Para diva juga bisa mencoba menikah di dalam laut, tepatnya di dasar laut. Yang pasti, sebelum memulai menikah di dasar laut, latih dulu tuh pola pernapasan, biar ga ngos-ngosan. 😀


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan