Intip Ekosistem Mobil Listrik Milik Hyundai Di Gelaran IIMS 2024

0
Hyundai

Gagdetdiva.id – Hyundai Motors Indonesia (HMID) mempertegas komitmennya untuk menghadirkan solusi mobilitas terdepan di Indonesia pada partisipasinya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung selama 15–25 Februari 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Melalui perhelatan ini juga Hyundai ingin memperkuat kepemimpinannya di ekosistem kendaraan listrik melalui semangat baru bertajuk “Hyundai EV. Expect more.” guna mendorong elektrifikasi di Indonesia yang ditunjukkan melalui peluncuran IONIQ 5 Batik serta menampilkan SEVEN Concept dan All New KONA Electric.

Sejalan dengan “Hyundai EV. Expect more.”, HMID menampilkan All New KONA Electric di ajang IIMS 2024 yang dapat menjadi pilihan kendaraan listrik yang lebih versatile bagi konsumen. All New KONA Electric yang diluncurkan secara global pada 2023 hadir sebagai EV SUV yang mampu meningkatkan kepercayaan diri pengguna berkat eksterior yang sleek dan aerodinamik.

Hyundai

HMID juga menampilkan SEVEN Concept yang akan menjadi masa depan lini kendaraan listrik Hyundai berkat desainnya yang revolusioner. Hyundai memaksimalkan versatility platform E-GMP untuk menciptakan konsep lounge di interior SEVEN Concept yang memberi pengguna kebebasan untuk mengubah layout kabin sesuai kebutuhan. Vision Roof Display dan layar OLED panoramic menciptakan atmosfer interior yang begitu futuristis untuk menjamin kepuasan selama perjalanan, baik saat menikmati hiburan favorit atau melepas penat dengan beristirahat.

Kehadiran tampilan dari All New KONA Electric dan SEVEN Concept di IIMS 2024 sejalan dengan komitmen HMID untuk terus menghadirkan model kendaraan listrik baru di Indonesia setiap tahun.

Dalam gelaran IIMS 2024, Hyundai juga secara resmi mengumumkan IONIQ 5 Batik yang telah tersedia dalam jumlah terbatas untuk konsumen luas. Sebelumnya, IONIQ 5 Batik telah diperkenalkan di GIIAS 2023 sebagai salah satu bentuk kontribusi Hyundai dalam peringatan 50 tahun hubungan bilateral antara Indonesia dan Korea Selatan. IONIQ 5 Batik menjadi edisi spesial yang menggabungkan teknologi inovatif dari lini kendaraan listrik Hyundai dengan karakteristik khas dari batik yang mewakili tradisi Indonesia.

Hyundai

IONIQ 5 Batik pun membawa semua keunggulan IONIQ 5 sebagai BEV pertama yang diproduksi massal di Indonesia. IONIQ 5 menawarkan pengalaman berkendara terdepan dengan jarak tempuh 451 km, laju dari 0 ke 100 km/jam dalam 7,4 detik, serta fitur keamanan lengkap dari Hyundai SmartSense. IONIQ 5 juga menggunakan E-GMP yang memungkinkan hadirnya fitur inovatif seperti Vehicle-to-Load (V2L) untuk mengisi daya perangkat elektronik.

Kunjungi booth HMID di Hall D, IIMS 2024, JIExpo Kemayoran selama 15–25 Februari 2024 untuk lebih dekat dengan mobilitas terbarukan dari ekosistem kendaraan listrik Hyundai.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan