Telkomsel kuWOTA Rilis, Beli Paket Data Bonus Photocard JKT48

0
Paket kuWOTA

Gagdetdiva.id — Telkomsel Prabayar meluncurkan paket kuota internet bonus konten ekskslusif dan photocard girl-band asal Indonesia JKT48. Paket tersebut dinamakan kuWOTA JKT48.

Paket kuWOTA JKT48 ini merupakan bagian dari kolaborasi eksklusif dengan Telkomsel. Paket ini dibanderol mulai harga Rp. 60.000 yang berisi kuota internet 5GB dan sejumlah konten eksklsuif JKT48.

“Paket kuWOTA JKT48 menjadi upaya kami dalam menghadirkan pengalaman eksklusif bagi para pelanggan Telkomsel Prabayar, serta sekian banyak penggemar JKT48 yang selalu setia mengikuti perkembangan para anggota JKT48,” ungkap VP Brand and Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi dalam acara konferensi pers yang berlangsung pada Kamis (29/2).

Paket kuWOTA

Untuk pembelian paket kuWOTA melalui aplikasi MyTelkomsel, pelanggan akan mendapatkan konten foto eksklusif, stiker WhatsApp dan tampilan aplikasi MyTelkomsel yang bertemakan JKT48 selama 1 bulan. Sedangkan, untuk pembelian photocard voucher, pelanggan akan mendapatkan photocard spesial, kuota 5GB serta konten dan stiker digital JKT 48.

Khusus photocard voucher Telkomsel Prabayar x JKT48, pelangan bisa membeli lewat Indomaret dan Shopee. Paradiva akan mendapatkan photocard spesial, kuota sebesar 5GB serta konten dan stiker digital JKT48.

Melalui paket kuWOTA ini, Fahmi berharap JKT48 dan WOTA akan saling melengkapi. Serta, dapat mendatangkan lebih banyak keceriaan yang didukung oleh jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel di Indonesia.

“Telkomsel berharap paket bundling kolaborasi eksklusif yang pertama kalinya di Indonesia bersama JKT48 ini bisa semakin melengkapi kedekatan para penggemar dengan idolanya, sehingga mendatangkan lebih banyak keceriaan yang didukung oleh jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel di Indonesia,” imbuhnya.

Sebagai tambahan informasi, JKT48 akan mengadakan pertunjukan rutin di Teater JKT48, Lantai 4 FX Sudirman, Jakarta dengan membawakan sejumlah lagu. Di antaranya ialah River, Aitakata, Heavy Rotation, Fortune Cookie yang Mencinta, Rapsodi hingga Flying High.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan