News

Samsung Experience Lounge Perdana Hadir di Pondok Indah Golf

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Berkolaborasi dengan Blibli, Samsung Experience Lounge resmi hadir di Indonesia. Experience Lounge pertama milik Samsung ini berlokasi di Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan.

Samsung Experience Lounge menyediakan pengalaman premium menggunakan gadget dan perangkat rumah tangga berbasis Artificial Intelligence (AI) milik Samsung. Yakni, lewat showcase smart home yang dirancang komprehensif.

Kaspersky Perluas Inisiatif Transparansi Global di Istanbul!

Pada Samsung Experience Lounge ini, pengunjung dapat menjelajahi berbagai inspirasi inspirasi ruangan seperti ruang keluarga, dapur, area kerja, dan laundry room untuk langsung merasakan kemudahan penggunaan Smart TV dan perangkat smart home seperti kulkas, mesin cuci, AC, dan air purifier yang terhubung secara menyeluruh.

 

Tak hanya itu, Paradiva juga dapat menemukan rangkaian smartphone dan tablet premium yang dilengkapi dengan fitur Galaxy AI serta produk wearables. Untuk menghadirkan pengalaman yang lebih solid, Samsung Experience Lounge didukung sepenuhnya oleh ekosistem omnichannel Blibli yang lengkap dan terintegrasi.

Kamu dapat memanfaatkan layanan Blibli InStore di Samsung Experience Lounge, Pondok Indah Golf untuk mendapatkan perangkat Samsung terbaru, mulai dari smartphone, tablet, hingga smartwatch. Selain itu, Paradiva juga dapat menggunakan fitur Click & Collect untuk mengambil smartphone, tablet, dan smartwatch Samsung yang telah dibeli melalui platform Blibli langsung di Samsung Experience Lounge, Pondok Indah Golf.

“Blibli berkomitmen untuk terus menyajikan solusi omnichannel yang memberikan pengalaman belanja terbaik di semua touchpoint, sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup pelanggan dengan lebih optimal, termasuk dalam mendapatkan gadget dan smart home appliances terkini, seperti yang kami coba wujudkan melalui kolaborasi berkelanjutan dengan Samsung,” ujar CEO PT Global Teknologi Niaga Wisnu Iskandar dalam acara konferensi pers yang berlangsung di Jakarta, Selasa (30/4).

 

Kemitraan jangka panjang antara Blibli dan Samsung bertujuan untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan. Dengan hadirnya Samsung Experience Lounge di Pondok Indah Golf, menegaskan upaya Blibli dan Samsung dalam menciptakan ekosistem retail yang lebih holistik guna memperkuat kedekatan merek dengan konsumen.

Lebih lanjut, selama periode grand opening, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik yakni cashback hingga 2 juta rupiah untuk pembelian produk di Samsung Experience Lounge, Pondok Indah Golf.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Microsoft Gelar Pelatihan AI untuk 840.000 Orang Indonesia
News

Microsoft Gelar Pelatihan AI untuk 840.000 Orang Indonesia

Gadgetdiva.id — Chairman dan CEO Microsoft Satya Nadella menyatakan bahwa pihaknya siap mel..

Kaspersky Perluas Inisiatif Transparansi Global di Istanbul!
News

Kaspersky Perluas Inisiatif Transparansi Global di Istanbul!

Gadgetdiva – Kaspersky mengumumkan pembukaan Pusat Transparansi terbarunya di Istanbul, Tu..

Kinerja Bertumbuh Pesat di Q1/2024, Indosat Tingkatkan Pemanfaatan AI
News

Kinerja Bertumbuh Pesat di Q1/2024, Indosat Tingkatkan Pemanfaatan AI

GadgetDiva.id — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) terus meningkatkan kolaborasi dan pemanfaat..

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Janji Microsoft Tak Akan Menyesal Investasi di Indonesia
News

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Janji Microsoft Tak Akan Menyesal Investasi di Indonesia

Gadgetdiva.id — Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B..


;