Hadirkan Teknologi AI Pertamanya, Indomilk Ajak Rasain Interaksi Seru Bareng Ariel NOAH
- by Jundi Amrullah
- Sabtu, 18 Mei 2024 - 18:06 WIB
GadgetDiva – Indofood telah memperkenalkan teknologi AI pertama di Indonesia melalui mereknya, Indomilk Steril, yang memungkinkan siapa pun untuk mendapatkan panggilan video dari Ariel. Dalam panggilan video ini, Ariel akan menyebutkan nama penerima panggilan dan memberikan semangat kepada mereka. Langkah ini merupakan bagian dari kampanye “Click to get Riil!” yang bertujuan untuk membuat Indomilk Steril relevan dengan gaya hidup anak muda yang memiliki aktivitas ‘gokil’ agar tetap fit sepanjang hari.
Direktur Indofood CBP, Axton Salim, menjelaskan bahwa kampanye ini merupakan inovasi pertama di Indonesia yang menggabungkan teknologi AI dengan kemasan produk interaktif. Ariel, sebagai Brand Ambassador Indomilk Steril, diundang untuk berpartisipasi dalam kampanye ini karena aktifitas dan kepribadiannya yang sesuai dengan target pasar anak muda. Tujuannya adalah untuk menginspirasi generasi muda agar tetap fit dan bersemangat dalam menjalani aktivitas mereka sehari-hari.
Indomilk Steril hadir dalam kemasan kaleng yang aman, memungkinkan konsumen untuk mengonsumsinya dengan mudah di mana pun dan kapan pun. Kampanye “Click to get Riil!” menawarkan 12 pengalaman ‘gokil’ yang sesuai dengan karakter generasi muda Indonesia dalam bentuk video. Ini mencakup berbagai situasi seperti olahraga, bermain game, musik, belajar, dan lain sebagainya.
Vanda Ratana, General Manager Marketing Indomilk Susu Cair dan Susu Bubuk Dairy Division Indofood CBP, menyatakan bahwa Indomilk Steril menyadari pentingnya konsumsi susu bagi generasi muda yang aktif, karena nutrisinya dapat meningkatkan daya tahan tubuh, terutama ketika dikonsumsi di pagi hari sebelum beraktivitas.
Ariel sendiri menyambut baik kampanye ini, mengakui bahwa kegiatan ‘gokil’ dalam kehidupan sehari-hari seringkali membuat semangat pudar, namun Indomilk Steril dapat membantu untuk tetap fit sepanjang hari. Dia berharap pesan ‘Faedahnya Riil’ dari kampanye ini dapat menginspirasi generasi aktif lainnya untuk tetap semangat menjalani aktivitas mereka.
Kehidupan Ariel yang penuh dengan aktivitas ‘gokil’ dan tuntutan kreativitas tinggi membutuhkan persiapan dan pengorbanan besar untuk menjaga kondisinya tetap fit, terutama dalam persiapan panggung dan kegiatan di luar panggung.
Sekarang, siapa pun dapat melakukan panggilan video bersama Ariel dengan membeli Indomilk Steril dan memindai kode QR pada kemasannya. Program “Click to get Riil!” ini berlangsung hingga 31 Agustus 2024 dan sudah tersedia di berbagai toko di Indonesia dengan harga terjangkau.
Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.
Artikel Terkait
MSMB Mengadopsi IoT untuk 7 Green House di Temanggung
MSMB (PT Mitra Sejahtera Membangun Bangsa), start up agritech dari Sleman, Yogyakarta, baru-baru i..
- by Jundi Amrullah
- 7 bulan lalu
- 3,250
Telkomsat Ajak Starlink Garap Layanan Internet untuk Bisnis
Telkomsat dan Starlink Bergandengan Tangan Garap Layanan Internet Bisnis. Era Baru Konvergensi Satel..
- by Siti Sarifah Aliah
- 7 bulan lalu
- 3,250
APAC DNS Forum 2024, Perkuat Kolaborasi Internasional
The Internet Corporation for Assigned Names and Numbers (ICANN) dan Pengelola Nama Domain Internet I..
- by Herning Banirestu
- 7 bulan lalu
- 3,250
Penggunaan Nama Domain Negara .id Tumbuh, Tapi Belum Masuk 10 Besar Dunia
Penggunaan Nama Domain berkode negara Indonesia (.id) beserta ekstensi turunannya pada tahun 2023 me..
- by Herning Banirestu
- 7 bulan lalu
- 3,250