News

IndiBiz Gelar Promo aMAYzing, Hadirkan Diskon dan Penawaran Menarik Sepanjang Bulan Mei

post-img

Source : IndiBiz

GadgetDivaPenyedia eksosistem solusi digital usaha milik Tellkom Indonesia, Indibiz menggelar beragam promo menarik selama bulan Mei. Semua terangkum dalam program aMAYzing: Bangkit Indonesia dan Bangkit Pendidikan Indonesia.

Promo aMAYzing ini menyediakan beragam varian promo khusus untuk sektor usaha perhotelan dan pendidikan. Mulai dari potongan harga pemasangan hingga gratis layanan add-on.

“Ada banyak sekali penawaran menarik dari kami, mulai dari potongan harga jasa pemasangan sebesar 70 persen hingga gratis layanan add-on unggulan kami seperti OCA Customer Engagement, Antares Easy, Pijar Mahir hingga Pijar Sekolah,” kata Iwan Rusdarmono, Vice President Enterprise Business Orchestration Telkom dalam siaran pers yang dikutip pada Kamis (23/5).

Lebih lanjut, OVP Enterprise Regional Management Telkom, Reni Yustiani menjelaskan total ada 43 paket promo yang ditawarkan Indibiz Hotel dan Sekolah. Indibiz menyajikan ragam promo tersebut agar memudahkan para pelaku bisnis perhotelan dan pendidikan menentukan paket yang sesuai dengan bisnisnya.

“Masing-masing entitas tentu memiliki kebutuhannya tersendiri masing-masing karena itu kami membantu dengan memberikan pilihan paket yang paling sesuai dan efisien,” jelas Reni Yustiani.

Ihwal promo aMAYzing Indibiz Hotel misalnya, ada paket bundling layanan digital yang dipadukan dengan layanan sistem keamanan dari Antares Easy, sistem customer engagement Omni Communication Assistant, hingga bonus gratis cloud storage. Semua paket tersebut juga sudah termasuk jaringan digital cepat dan pemotongan biaya jasa pasang baru sebesar 70 persen. Adapun paket yang ditawarkan mulai dari Rp 422 ribu- 1,5 juta/bulan.

Adapun Indibiz Sekolah menawarkan pilihan paket bundling layanan digital dengan akses pelatihan digital Pijar Mahir. Ada banyak sekali materi pelatihan gratis yang tersedia mulai dari materi digital marketing, bahasa asing, teknologi, hingga pembelajaran bisnis.

Tentunya, promo Indibiz Sekolah juga tersedia bundling yang dipadu padankan dengan berbagai layanan add-on yang menunjang bisnis pendidikan seperti Antares Easy, OCA, dan cloud storage. Untuk promo Indibiz Sekolah aMAYzing Bangkit Pendidikan Indonesia berkisar Rp 412 ribu- 1,6 juta/bulan.

“Kami harapkan dengan adanya promo aMAYzing ini bisa turut mendorong percepatan penetrasi ekosistem digital yang makin berkualitas bagi pelaku usaha perhotelan dan pendidikan,” tandas Reni.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Indosat Ooredoo Hutchison Menuju AI Native TechCo

author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Cuan OpenAI Naik Drastis Usai Kenalkan GPT-4o
News

Cuan OpenAI Naik Drastis Usai Kenalkan GPT-4o

Pendapatan OpenAI melonjak usai memperkenalkan GPT-4o, jumlah unduhan meningkat pesat dan banyak yan..

Indosat Ooredoo Hutchison Menuju AI Native TechCo
News

Indosat Ooredoo Hutchison Menuju AI Native TechCo

Indosat terus berkomitmen dalam ekspansi jaringan berbasis teknologi untuk mendukung transformasi me..

Kaspersky Next, Solusi Terbaru Keamanan Siber Perusahaan
News

Kaspersky Next, Solusi Terbaru Keamanan Siber Perusahaan

Keamanan siber sangat penting bagi perusahaan untuk melindungi aset dari ancaman canggih. Kaspersky ..

Indosat Dorong Pemanfaatan AI untuk Pertumbuhan Ekonomi di Luar Metropolitan
News

Indosat Dorong Pemanfaatan AI untuk Pertumbuhan Ekonomi di Luar Metropolitan

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) meluncurkan laporan khusus berjudul, “Empowering Indonesia Rep..


;