News

OPPO Umumkan 5 Pesepakbola Tanah Air untuk Lawan Kaka hingga Casillas!

post-img

Source : OPPO Indonesia

GadgetDiva –  OPPO telah menjalin kemitraan resmi dengan UEFA Champion League, dan kini, mereka mengajak lima pemain sepak bola terbaik Indonesia untuk bermain melawan tim legenda UEFA Champions League dalam pertandingan 5vs5 yang akan diadakan di Wembley Stadium, London, Inggris, pada 30 Mei 2024. Pertandingan ini menjanjikan momen bersejarah dalam dunia olahraga yang dipenuhi semangat dan inspirasi.

Pertandingan ini akan menampilkan Evan Dimas, Andritany, Irfan Bachdim, Syahrian Abimanyu, dan Raphael Maitimo dari Indonesia, berhadapan dengan legenda sepak bola seperti Ricardo Kaká, Iker Casillas, Roberto Carlos, Clarence Seedorf, dan Robert Pires dalam tim UCL Legends. Kemitraan ini tidak hanya mempromosikan nama Indonesia di kancah internasional, tetapi juga membuka pintu bagi pengembangan sepak bola dalam negeri.

BRIN Kembangkan Teknologi Satelit Canggih untuk Deteksi Ladang Ganja di Indonesia

Selain itu, OPPO juga akan menggelar acara nobar pertandingan final UEFA Champions League di OPPO Gallery Gandaria City dan OPPO Experience Store Discovery Mall Bali pada 1 Juni 2024. Ini menjadi kesempatan bagi para penggemar sepak bola untuk merasakan atmosfer pertandingan final bersama-sama, sambil menikmati berbagai hiburan dan aktivitas yang disediakan.

OPPO juga mengajak penggemar sepak bola untuk mengikuti tantangan #WhatAHeader, di mana mereka dapat memenangkan merchandise resmi UEFA. Tantangan ini berlangsung dari 1 Mei hingga 8 Juni 2024, di mana peserta diminta untuk melakukan sundulan bola setinggi 2 meter dan membagikan video atau foto aksi mereka di Instagram dengan menandai @OPPOIndonesia dan menggunakan tagar #WhatAHeader.

Selain itu, OPPO juga menawarkan promo eksklusif dalam rangka kemitraan mereka dengan UEFA Champions League. Pembeli produk OPPO tipe Find dan Reno Series di OPPO Gallery akan mendapatkan Exclusive Gift Box berisi jersey, scarf, dan tumbler resmi UEFA Champions League. Sedangkan pembelian daring perangkat OPPO A98 5G di OPPO Indonesia Official Store di Shopee dari 5 Mei hingga 8 Juni 2024 akan mendapatkan UEFA Champions League Official Backpack.

Tak hanya itu, OPPO juga menghadirkan perangkat Find N3 UEFA Champions League Special Edition di OPPO Gallery Plaza Indonesia dan Gandaria City. Perangkat ini merupakan edisi terbatas yang dapat dimiliki dengan harga Rp. 26.999.000, dan konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise resmi UEFA Champions League dengan harga khusus Rp. 199.000.

Kemitraan antara OPPO dan UEFA Champions League tidak hanya membawa semangat olahraga, tetapi juga memberikan kesempatan kepada penggemar sepak bola untuk merasakan momen bersejarah dan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Dengan berbagai aktivitas yang diadakan, OPPO terus berkomitmen untuk mendukung perkembangan sepak bola dan memanjakan penggemar olahraga di seluruh Indonesia.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Studi Global Ciena Ungkap 60% Penyedia Layanan Komunikasi Percaya AI
News

Studi Global Ciena Ungkap 60% Penyedia Layanan Komunikasi Percaya AI

Sebuah riset global yang digerakkan oleh Ciena menyoroti optimisme yang semakin meningkat dari penye..

BRIN Kembangkan Teknologi Satelit Canggih untuk Deteksi Ladang Ganja di Indonesia
News

BRIN Kembangkan Teknologi Satelit Canggih untuk Deteksi Ladang Ganja di Indonesia

BRIN mengembangkan teknologi satelit untuk mendeteksi ladang ganja di Indonesia, mendukung pengawasa..

Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Lewat Gelaran PackFest 2024
News

Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Lewat Gelaran PackFest 2024

PackFest adalah upaya dari Rumah BUMN Telkom untuk meningkatkan mutu produk dengan memberikan bantua..

Telkomsat Kolaborasi dengan Starlink, Hadirkan Solusi Enterprise Terbaru di Indonesia
News

Telkomsat Kolaborasi dengan Starlink, Hadirkan Solusi Enterprise Terbaru di Indonesia

Telkomsat bekerjasama dengan Starlink untuk menyajikan solusi bisnis terdepan di Indonesia. Temukan ..


;