News

Erajaya Gelar URMazing Run 2024

post-img

Source : Erajaya

GadgetDivaErajaya Active Lifestyle, melalui merek ritel Urban  Republic, menggelar ajang URMazing Run 2024 yang berlangsung pada tanggal 16 Juni 2024 di Jakarta dan diikuti oleh setidaknya 350 orang peserta dari puluhan komunitas. Ajang ini mempertemukan olahraga lari dengan permainan unik yang sekaligus untuk memperkenalkan portofolio produk gaya hidup aktif dari berbagai kategori yang ditawarkan oleh gerai Urban Republic.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Erajaya Active Lifestyle  berbahagia karena bisa menggelar ajang tahunan yang menjadi ciri khas Urban Republic untuk keempat kalinya. URMazing Run 2024 merupakan kesempatan bagi kami untuk bergembira bersama komunitas-komunitas  gaya hidup yang selama ini tumbuh bersama Erajaya Active Lifestyle.”

Mendix Low Code Platform Percepat Pembuatan Aplikasi lewat AI dan ML

Peserta tidak hanya mendapatkan manfaat berupa badan yang makin bugar, tetapi juga terhibur karena bisa mencoba langsung produk-produk terbaik yang ditawarkan oleh gerai Urban Republic melalui aktivitas yang unik dan menarik.

URMazing Run 2024 merupakan tantangan lari 8K yang dilakukan secara beregu yang terdiri dari lima orang. Sesuai dengan tema acara yakni “The Thinking Game”, tim peserta juga harus menyelesaikan sejumlah tantangan pada sejumlah titik yang melibatkan kategori produk yang tersedia di gerai Urban Republic meliputi IoT, drone, wearables, smart home, audio dan banyak lagi.

Beberapa contoh aktivitas yang diikuti oleh tim peserta seperti tebak lagu  bersama SHOKZ, tantangan kebugaran bersama Garmin dan menerbangkan drone bersama DJI. 

URMazing Run 2024 digelar di kawasan Gelora Bung Karno Jakarta pada hari Minggu pagi. Sejumlah komunitas berpartisipasi dalam ajang ini seperti UR Team, Meta Runners, Social Run Indonesia dan lainnya. Tim yang paling awal menyelesaikan lomba mendapatkan hadiah utama berupa Garmin Forerunner 55 untuk setiap anggotanya. 

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Masa Depan Produk Tech & Durable di Indonesia: Proyeksi GfK
News

Masa Depan Produk Tech & Durable di Indonesia: Proyeksi GfK

Indonesia menunjukkan potensi besar dalam pasar produk teknologi dan durable. Tren konsumen dan stra..

Mendix Low Code Platform Percepat Pembuatan Aplikasi lewat AI dan ML
News

Mendix Low Code Platform Percepat Pembuatan Aplikasi lewat AI dan ML

Kemitraan Mendix dan AWS memanfaatkan AI dan ML untuk mempercepat pembuatan aplikasi, memfasilitasi ..

Edward Snowden : Jangan Percaya OpenAI
News

Edward Snowden : Jangan Percaya OpenAI

Edward Snowden mengkritik keras OpenAI dan peranannya dalam keamanan data. Apple tetap melangkah den..

Menkop UKM Sebut Aplikasi Ini Lebih Berbahaya dari TikTok Shop
News

Menkop UKM Sebut Aplikasi Ini Lebih Berbahaya dari TikTok Shop

Kekhawatiran Menkop UKM tersebut disebabkan Temu dapat menghubungkan langsung antara pabrik di China..


;