Thursday, 25 February 2021
[adrotate banner="3"]

Bisnis Hp Menurun, Huawei Lirik Bisnis Peternakan Babi

Raksasa telekomunikasi China, Huawei, mulai melirik industri lain setelah larangan perdagangan yang sedang berlangsung dengan AS memengaruhi penjualan elektronik konsumennya. Meskipun menawarkan perangkat keras...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Smartwatch Xiaomi mirip banget sama Apple Watch

    Selain akan meluncurkan Mi Note 10 atau Mi CC9 Pro tanggal 5 November nanti, Xiaomi juga dikabarkan akan memamerkan jam tangan pintar terbarunya, Smartwatch Xiaomi yang terlihat mirip sekali dengan Apple Watch.

    Dilansir melalui Android Central, Xiaomi memamerkan foto teaser smartwatch berbentuk kotak itu di akun Weibo mereka. Ada juga foto dan keterangan spesifikasi terkait dengan Smartwatch Xiaomi itu.

    Banyak orang yang bilang, desain jam tangan pintar Xiaomi itu sangat mirip, 99 persen dengan Apple Watch. Jika disandingkan antara keduanya, terlihat tak ada bedanya. Bukan hanya karena bentuknya yang kotak tapi juga bodi dan penempatan tombol, mirip sekali.

    smartwatch XiaomiD

    alam keterangan spesifikasi yang dijabarkan di Weibo itu, Xiaomi memastikan jika Mi Watch akan dipersenjatai dengan chipset dari Qualcomm. Sepertinya, jika tidak salah, chip itu adalah Snapdragon Wear 3100.

    Xiaomi juga memastikan jika beberapa koneksi nirkabel akan ditambahkan di Mi Watch. Tak hanya GPS tapi juga Wifi, NFC dan eSIM. Di dalamnya juga ada penggerak linear dan sebuah speaker, yang memungkinkan kamu untuk bisa melakukan panggilan telepon melalui jam tangan tersebut.

    Sebelumnya, Xiaomi juga telah mengumumkan akan menjadi yang pertama menelurkan smartphone dengan kemampuan resolusi 108MP, dan didukung oleh lima kamera sekaligus.

    Hal ini diungkap dalam serangkaian tweet yang diposting pihak resmi Xiaomi. Dalam postingan itu, perangkat tersebut dinamai Mi Note 10, yang diklaim sebagai smartphone lensa penta 108MP pertama di dunia. Kamera ini diklaim juga sebagai era baru kamera smartphone.

    Kabarnya, Mi Note 10 yang memiliki nama lain Mi CC9 Pro akan diluncurkan terlebih dulu di China pada 5 November nanti. Kemudian dipasarkan secara global dengan nama Mi Note 10.

    Mi CC9 Pro atau Mi Note 10 digadang memiliki sensor gambar dengan resolusi 12032 x 9024 piksel. Spesifikasi sebesar itu biasanya hanya bisa ditangkap dengan menggunakan kamera digital.

    Ini artinya, Xiaomi tak hanya sebagai vendor smartphone penta kamera pertama tapi juga kamera 108MP pertama di dunia.

    Kira-kira harganya berapa ya? Mungkinkan di kisaran Rp3 jutaan seperti Redmi Note 8?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR