IM3 Hadirkan Paket Kuota Data Baru Mulai dari Rp 15 ribu saja

IM3 Hadirkan Paket Kuota Data Baru Mulai dari Rp 15 ribu saja
News

IM3 Hadirkan Paket Kuota Data Baru Mulai dari Rp 15 ribu saja

IM3 Hadirkan Paket Kuota Data Baru

IM3 Hadirkan Paket Kuota Data Baru # Sumber : GadgetDiva.id

GadgetDivaIM3 menghadirkan paket kuota data baru yang diklaim sebagai paket data yang paling simpel dan membuat pelanggannya makin nyaman. 

Merek dari Indosat  Ooredoo Hutchison (Indosat) ini disediakan dalam banyak pilihan varian agar pelanggan dapat mengontrol pengeluaran rutin secara lebih simpel.

8,5 Juta Perangkat Terkena Blue Screen, CEO CrowdStrike Minta Maaf

Produk unggulan Freedom Internet ini menghadirkan pilihan kuota harian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta budget pelanggan, mulai dari paket 3,5 GB untuk 5 hari, 7 GB untuk 7 hari, dan 15 GB untuk 7 hari dengan harga mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp. 30 ribuan. 

“Paket harian dan mingguan dari paket kuota data baru ini menghadirkan 100% kuota utama yang dapat dipakai untuk apa saja, yang berlaku selama 24 jam penuh,” kata SVP Head of National IM3 Essy Prita Cinta.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Sing dalam siaran pers menjelaskan pelanggan tidak perlu khawatir kuota tidak habis terpakai karena pemakaian yang tidak sesuai dengan kebutuhan karena syarat dan ketentuan yang rumit atau tersembunyi. 

Menurut Ritesh, inovasi produk ini merupakan wujud komitmen Indosat untuk menjadi provider penyedia layanan telekomunikasi digital pilihan masyarakat Indonesia. “IM3 selalu berupaya memahami kebutuhan para pelanggan dalam mengembangkan inovasi produk dan layanan,” imbuhnya.

Talent Video Komersial IM3 Iqbaal Ramadhan mengamini, dengan paket ini memudahkannya dengan cara simpel yang ditawarkan paket ini. “Kalau tiba-tiba kuota habis bisa langsung isi paket data yang tersedia dengam paket yang murah,” unar Iqbaal.

Essy mengatakan, bagi ibu rumah tangga yang ketat dalam mengelola budget keuangan, bisa mengendalikan penggubaan paket internetan pribadi maupun anak-anaknya dengan paket kuota baru ini.

“Ibu rumah tangga yang senang streaming-video resep masakan, video call sepuasnya dengan yang terkasih, akses informasi ataupun hiburan bisa menikmati internet 24 jam maupun media sosial untuk chatting, browsing dan posting dengan 100% kuota utama yang dapat dipakai apa saja,” terang perempuan yang sebelumnya berkarir di Unilever Indonesia ini.

Melalui paket kuota data harian dan mingguan yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan pelanggan, IM3 berharap semakin memudahkan pelanggan dengan lebih simpel.

Untuk wilayah tertentu, pengguna IM3 juga akan mendapatkan bonus kuota ekstra 500mb dari paket Freedom Internet. Paket ini tersedia dalam pilihan 3,5 GB seharga 15 ribu untuk 5 hari, 7 GB seharga 25 ribu untuk 7 hari, dan 15 GB seharga 32 ribu untuk 7 hari. Nikmati dan aktifkan paket Freedom Internet di outlet IM3 seluruh Indonesia, IM3 Official WhatsApp, aplikasi myIM3, serta official store IM3 di marketplace.

Kehadiran paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial ini diantarkan dengan video kampanye yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan sebagai representasi anak muda Indonesia. Video pendek ini diiringi lagu berjudul ‘Simpel tapi Spesial’ yang diaransemen ulang dari lagu legendaris ‘Payung Fantasi’ karya Ismail Marzuki. Lagu ‘Payung Fantasi’ dipilih karena memiliki nuansa yang hangat.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Herning Banirestu

Reporter

Memiliki pngalaman panjang sebagai jurnalis di Majalah SWA dan SWA.co.id, dengan jaringan kuat di berbagai industri bisnis, bukan saja di teknologi. Telah banyak menulis tokoh bisnis ternama dan CEO perusahaan besar baik lokal maupun global. Suka lari, baca, menulis dan melamun.

Artikel Terkait

Microsoft Rilis Alat Penyembuh Mesin Windows yang Terdampak BSOD
News

Microsoft Rilis Alat Penyembuh Mesin Windows yang Terdampak BSOD

Alat tersebut menciptakan drive USD yang dapat di-boot dan digunakan untuk membantu memulihkan mesin..

8,5 Juta Perangkat Terkena Blue Screen, CEO CrowdStrike Minta Maaf
News

8,5 Juta Perangkat Terkena Blue Screen, CEO CrowdStrike Minta Maaf

Gangguan Windows menyebabkan 8,5 juta perangkat terkena Blue Screen. CEO CrowdStrike meminta maaf at..

Punya 50 Kapal Peti Kemas, PT Intim Akui Kehebatan Indibiz Ekspedisi
News

Punya 50 Kapal Peti Kemas, PT Intim Akui Kehebatan Indibiz Ekspedisi

PT Tanto Intim Line (Intim) mengakui kehebatan Indibiz Ekspedisi yang telah mereka gunakan sejak awa..

8,5 Juta Perangkat Windows Terdampak Masalah Update CrowdStrike!
News

8,5 Juta Perangkat Windows Terdampak Masalah Update CrowdStrike!

8,5 juta perangkat Windows terpengaruh oleh update CrowdStrike bermasalah. Dampaknya kecil secara pe..


;