Acer Day 2024: Promo PC AI Mulai Rp9 Juta

Acer Day 2024: Promo PC AI Mulai Rp9 Juta
News

Acer Day 2024: Promo PC AI Mulai Rp9 Juta

Opening Speech Ibu Leny Ng selaku President Director of Acer Indonesia

Opening Speech Ibu Leny Ng selaku President Director of Acer Indonesia # Sumber : AcerID

GadgetDivaAcer Day 2024 kembali hadir di Asia Pasifik, termasuk Indonesia, dengan tema baru yang menarik: "AI'M Limitless". Acara tahunan ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga sebuah kampanye yang bertujuan untuk menginspirasi dan mendukung kreativitas pelanggan melalui teknologi kecerdasan buatan (AI).

Dengan komitmen untuk menyediakan perangkat yang mampu membantu pengguna mengeksplorasi potensi tanpa batas, Acer meluncurkan sejumlah produk baru yang mengintegrasikan teknologi AI.

Meta Akui Ada Bug yang Bikin Arsip IG Stories Hilang

Menurut Leny Ng, Presiden Direktur Acer Indonesia, Acer Day 2024 mengusung visi bahwa teknologi tidak hanya mempermudah hidup tetapi juga memungkinkan hal-hal yang sebelumnya dianggap tidak mungkin.

Acer Day 2024

Source : AcerID

(Kanan-kiri) Brisia Jodie, Acer Ambassador bersama Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia, Leny Ng, President Director Acer Indonesia, Theresia Hanydawati, Head of Consumer Product Manager Acer Indonesia.

"Di Acer, kami percaya bahwa teknologi memiliki kekuatan untuk mengubah cara berpikir, bekerja, dan berkarya," ungkapnya.                                                                                             

Menggunakan tema "AI'M Limitless," Acer berharap dapat menginspirasi pengguna untuk meraih impian yang mungkin terkesan mustahil di masa lalu.

Peluncuran Produk Baru dan Promo Menarik

Pada Acer Day 2024, Acer memperkenalkan produk-produk terbaru seperti laptop Swift Go 14 AI, TravelMate P614-73T, Predator Helios Neo 16, dan monitor gaming Predator X34. Semua perangkat ini dirancang dengan teknologi AI untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna. Selain itu, Acer juga meluncurkan Aspire 14 AI dengan prosesor Intel® Core™ H series dan kartu grafis RTX, Aspire Vero 16 AI, serta desktop all-in-one Aspire C27-195ES dengan prosesor Intel® Core™ Ultra series terbaru.

Acara ini juga menawarkan berbagai promo menarik, termasuk diskon hingga Rp2,5 juta untuk produk-produk baru dengan teknologi AI, serta garansi spare part dan servis selama tiga tahun. Penawaran ini berlaku selama periode Acer Day, dari 2 Agustus hingga 30 September 2024. Khusus di Indonesia, pelanggan dapat menikmati promo PC AI mulai dari Rp9 jutaan, serta diskon hingga 25% di Live Sale TikTok Shop Acer Indonesia pada akhir Agustus.

Aktivitas dan Kompetisi Kreatif

Tidak hanya itu, Acer Day 2024 juga menghadirkan serangkaian aktivitas seru seperti "AI Music Competition" yang mengajak pelanggan mencoba langsung fitur-fitur AI di produk Acer. Kompetisi ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk memenangkan hadiah senilai total Rp100 juta. Selain itu, ada juga "AI'm Moving Limitless" TikTok Dance Challenge, yang mengundang partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat dengan menggunakan lagu tema "AI'M Limitless" yang dibawakan oleh Brisia Jodie, Acer Ambassador Indonesia.

Untuk mendukung kreator muda, Acer bekerja sama dengan komunitas VideoLabs dalam tantangan "AI'M Limitless Video Music Competition". Peserta diharapkan membuat video klip menggunakan lagu tema Acer Day 2024 dengan bantuan teknologi AI. Hadiah menarik seperti laptop Predator Helios Neo 16 dan jaket limited edition Acer Day menanti para pemenang.

Melalui berbagai produk dan aktivitas yang dihadirkan, Acer Day 2024 menjadi bukti komitmen Acer untuk terus mendukung kreativitas dan inovasi para pelanggannya. Dengan teknologi AI, Acer membuka peluang baru bagi semua orang untuk mengejar impian dan menciptakan karya yang inspiratif.

Baca Juga :

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Trend Micro Luncurkan Teknologi Terbaru untuk Deteksi Deepfake dan Cegah Kejahatan Siber
News

Trend Micro Luncurkan Teknologi Terbaru untuk Deteksi Deepfake dan Cegah Kejahatan Siber

Trend Micro kembangkan teknologi pendeteksi deepfake guna mencegah kejahatan siber berbasis AI, meng..

Meta Akui Ada Bug yang Bikin Arsip IG Stories Hilang
News

Meta Akui Ada Bug yang Bikin Arsip IG Stories Hilang

Meta mengonfirmasi bug di Instagram yang menghapus arsip Stories secara permanen, mengakibatkan peng..

Viral: Erdogan Unggah Story Saat Turki Blokir Instagram
News

Viral: Erdogan Unggah Story Saat Turki Blokir Instagram

Presiden Erdogan diduga mengunggah Story Instagram saat Turki memblokir platform tersebut, menimbulk..

Intel Tambah Garansi 2 Tahun untuk Prosesor Bermasalah
News

Intel Tambah Garansi 2 Tahun untuk Prosesor Bermasalah

Intel menambah garansi prosesor Core generasi 13 dan 14 yang bermasalah menjadi 5 tahun, menawarkan ..


;