Sunday, 28 February 2021
[adrotate banner="3"]

Sederet fitur-fitur HUAWEI MatePad Pro, bakal memudahkan aktivitas kamu!

HUAWEI MatePad Pro merupakan salah satu produk tablet yang menarik perhatian paradiva penggemar gadget. HUAWEI MatePad Pro yang diluncurkan pada tahun 2020 ini memiliki...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Handphone khusus TikTok udah dibuat, kayak apa sih?

    Handphone khusus TikTok katanya akan dipasarkan dalam waktu dekat? Lalu apa sih kelebihan dari handphone TikTok? apakah isinya hanya aplikasi video pendek yang lagi naik daun itu aja?

    Pencipta aplikasi TikTok, ByteDance kabarnya telah mengeluarkan smartphone khusus untuk aplikasi buatannya. Handphone khusus TikTok itu ternyata tak hanya berisi aplikasi tersebut, namun bisa difungsikan seperti layaknya smartphone biasa.

    Sayangnya, tidak banyak informasi yang diketahui terkait dengan smartphone ini. Hanya saja, smartphone tersebut akan dijual untuk pasar China, tidak dijual ke negara di luar itu. Nantinya di dalam perangkat itu sudah pasti akan dibenamkan aplikasi buatan ByteDance.

    Diketahui, ByteDance merupakan pencipta aplikasi TikTok yang kerap membuat video menjadi viral. ByteDance juga dulu pernah mengakuisi musical.ly yang kemudian dilebur ke dalam TikTok.

    Ternyata, ByteDance mengeluarkan smartphone untuk TikTok bukanlah main-main. Smartphone mereka kabarnya telah beredar di China, yakni Jianguo Pro 3 yang dijual di bawah merek Smartisan. Ini merupakan perusahaan yang terakhir kali diakuisisi ByteDance, baik paten maupun SDM di dalamnya.

    Dulu, saat Jianguo 3 Pro diluncurkan, harganya dikisaran Rp5 jutaan. Kelebihannya tidak ada yang lain selain kemudahan untuk mengakses TikTok. Pada Jianguo 3 Pro, pengguna bisa langsung mengakses TikTok dengan cara menggeser layar yang terkunci. Ketika kunci layar dibuka dengan menggeser ke atas, anda akan disuguhkan langsung tampilan TikTok. Langsung rekam dan posting. Hanya itu!

    Jianguo 3 Pro dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 855 Plus, baterai berkapasitas 4.000 mAh dan empat kamera di belakang bodi. Kamera utama memiliki sensor 48MP, 13MP ultra-wide angle, 8MP lensa telephoto, dan 5MP kamera makro. Di bagian depannya ada kamera selfie dengan resolusi 20MP.

    Yang menarik, didalamnya juga disediakan fitur keamanan dengan sensor sidik jari. Semua hanya dengan harga Rp5 jutaan.

    Kabarnya, dilansir Pocket-Lint, ByteDance akan mengeluarkan aplikasi TikTok berbahasa Inggris untuk ponsel ini sehingga bisa dijual ke negara di luar China.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR