Festival 11.11 Lazada kembali hadir, ada voucher senilai miliaran rupiah!

1
Lazada PHK
BANGKOK, THAILAND - 2018/07/26: The Lazada application seen displayed on a iPhone. (Photo by Guillaume Payen/SOPA Images/LightRocket via Getty Images)

Festival 11.11 Lazada kembali hadir dengan diskon terbesar dalam satu hari dengan penawaran voucher total nilai sebesar Rp 11 milyar, 11 juta penawaran eksklusif, penawaran luar biasa untuk berbagai kategori, fitur Shoppertainment terbaru, dan pengalaman berbelanja menyeluruh, semua diwujudkan oleh teknologi kelas dunia, serta jaringan logistik terkemuka milik Lazada.

Monika Rudijono, selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, menambahkan bahwa dengan pilihan produk, seller, dan brand yang lebih beragam dibandingkan sebelumnya, 11.11 tahun ini akan semakin memperkuat pertumbuhan tiga digit (YoY) Lazada di seluruh wilayah Asia Tenggara dalam hal jumlah pesanan, serta semakin mengukuhkan posisi Lazada sebagai platform e-Commerce dan destinasi gaya hidup pilihan utama bagi pelanggan, brand, dan seller.

Fitur Shoppertainment hadirkan cara paling menyenangkan untuk belanja, bermain, dan bersenang-senang selama 11.11. Menjelang ajang diskon terbesar satu hari ini, Lazada Super Show, akan ditayangkan secara langsung di aplikasi Lazada dan juga SCTV pada 10 November 2019 pukul 22.30 hingga tengah malam.

Pertunjukan bertabur bintang ini akan menjadi momen hitung mundur menuju festival 11.11 dan akan menandai debut segmen interaktif Voucher Rain di mana pemirsa dapat menggunakan aplikasi Lazada mereka untuk mengumpulkan voucher eksklusif 11.11 secara real-time.

Konsumen juga akan disambut oleh LazGames terbaru di antaranya Moji-Go, permainan pengenalan wajah in-app pertama dari Lazada, dan LazCity Wonderland yang memungkinkan konsumen membangun kota virtual dan mengumpulkan voucher dari berbagai brand spesial.

Di samping itu, gameshow livestream Lazada, yakni GUESS IT! King kembali hadir pada 4 November 2019 yang lalu dan telah berhasil mencapai rekor baru siaran langsung di Asia Tenggara dengan lebih dari 1,1 juta tampilan dalam satu episode empat jam yang menampilkan produk-produk Must-Buy Lazada dan juga selebriti lokal. Di Indonesia sendiri, sesi tersebut berhasil memperoleh lebih dari 634.000 views.

Untuk pertama kalinya, Lazada juga meluncurkan playbook hitung mundur dengan berbagai aktivitas harian yang telah dimulai sejak 1 November yang lalu. Melalui Group Play, kami memberikan berbagai kesempatan dan cara yang menyenangkan bagi konsumen untuk mendapatkan banyak voucher dan kesempatan memenangkan total hadiah sebesar lebih dari Rp 700 juta rupiah, termasuk hadiah grand prize sebesar Rp 111 juta di hari 11.11.

Tahun ini, 11.11 juga akan menampilkan Style Space, kanal fashion in-app yang baru-baru ini diluncurkan untuk menghubungkan pelanggan Indonesia dengan desainer lokal favorit mereka.

Selain itu, selama ajang diskon terbesar satu hari ini berlangsung, ekosistem Lazada akan diupayakan untuk mengelola tingginya lonjakan pesanan, termasuk 9 fulfillment center Lazada di lima kota besar, 2 pusat penyortiran, 47 last mile hub untuk pengiriman dan dengan lebih dari 8.000 kurir di jaringan LEX kami dan jaringan collecting points yang tersebar luas di seluruh negara.

Untuk meningkatkan kenyamanan, konsumen Lazada dapat memilih dari 100 loker self service Popbox yang tersedia di berbagai collecting points di Jabodetabek sebagai destinasi pengambilan paket pesanan mereka selain di alamat rumah ataupun kantor di mana mereka bekerja.

Collecting Points untuk PopBox ini nantinya akan tersedia lebih banyak di seluruh Jawa dan Bali. “Dengan mengelola logistik dan rantai pasok kami secara hulu-hilir, kami berada di posisi yang tepat untuk meningkatkan pengalaman belanja online bersama dengan infrastruktur logistik terdepan kami,” ujar Ferry Kusnowo, Chief Customer Experience Officer, Lazada Indonesia.

Baca juga, 100 produk kecantikan ala Korea ada di Lazada


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan