Samsung Galaxy Note10 Pink, imut dan elegan harga Rp14 juta

2
samsung galaxy note10 pink

Setelah beberapa bulan lalu Samsung memperkenalkan Galaxy Note10, siapa sangka ternyata ada varian warna baru untuk smartphone tersebut. Samsung menggoda para penggunanya untuk membeli Galaxy Note10 dengan varian warna pink.

Samsung Galaxy Note10 Pink ini dijual mulai hari ini dengan harga Rp14 juta. Ternyata kemunculan Galaxy Note10 Pink ini bukan tanpa tujuan, melainkan untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para powerful generation yang ingin merasakan pengalaman khusus.

Diberi nama Galaxy Note10 Aura Pink diambil dari warna bodi belakang yang cukup eye catching. Selain bodi belakang, stylus pen yang disematkan di dalamnya juga berwarna sama.

“Edisi baru ini memperluas pilihan warna pada Galaxy Note10 dengan gaya yang lebih hidup, sekaligus membawa nuansa semangat yang lebih powerful. Pink is the New Power,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Marketing, Samsung Electronics Indonesia. 

Warna pink begitu erat dengan kelemahlembutan, romantisme dan kepedulian, namun Galaxy dengan the power of pink menjadikan warna pink sebuah kekuatan. Dengan desain dan fitur yang powerful menjadikan Galaxy Note10 sebuah device yang dapat menjadikan penggunanya lebih powerful dan menghasilkan lebih dari yang pernah mereka lakukan sebelumnya.

Galaxy Note10 Aura Pink akan tersedia mulai tanggal 11 November 2019 di Indonesia dengan penawaran setiap pembelian mendapatkan paket Laneige selama periode promo 11 – 24 November 2019 hanya di Samsung.com/id. Sementara untuk konsumen yang ingin  melakukan Trade In smartphone lama untuk membeli Galaxy berwarna Pink, dapat langsung datang ke Samsung Store untuk mendapatkan cashback hingga Rp.1.750.000,- selama periode promo 15-30 November 2019.

Samsung Galaxy Note10l10+ yang secara resmi telah diluncurkan di Indonesia pada tanggal 21 Agustus 2019 mulai hari ini dapat dimiliki oleh konsumen secara umum. Pada rangkaian acara Consumer Launch yang diselenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia, konsumen dapat menikmati berbagai promo menarik dari Samsung.

Samsung Galaxy Note10|10+ yang hadir dalam 3 pilihan warna – Aura Glow, Aura Black dan Aura White, dapat dimilki langsung oleh konsumen pada acara consumer launch serentak di 2 kota 3 lokasi, yaitu Jakarta (Kota Kasablanka dan Lippo Mall Puri) serta Surabaya (Pakuwon Supermall) pada tanggal 23 hingga 25 Agustus 2019.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan