Sunday, 7 March 2021
[adrotate banner="3"]

Apple Ungkap Peringkat Kemampuan Perbaikan untuk MacBook dan iPhone

Untuk mematuhi undang-undang "Hak untuk Memperbaiki" di Perancis, Apple telah mengungkap peringkat kemampuan perbaikan untuk berbagai model MacBook dan iPhone. Dilansir dari Beta News, peringkat...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Smart TV lawas milik Samsung tidak lagi dukung aplikasi Netflix

    Barang elektronik seperti televisi sepertinya bukan suatu perangkat yang sering kita ubah atau perbarui. Namun, untuk smart TV milik Samsung bisa digunakan para penggunanya untuk mengakses aplikasi Netflix.

    Jika sebagian besar pengguna mengandalkan smart TV yang usianya lebih tua untuk mengakses aplikasi seperti Netflix, maka kabarnya Netflix tidak akan lagi mendukung perangkat smart TV ini yang dimulai pada bulan Desember mendatang.

    Pengumuman ini banyak membuat pengguna setia Netflix merasa sedih, karena Samsung mengatakan akan menghentikan dukungan perangkatnya terhadap Netflix untuk beberapa Produk lawasnya.

    Pasalnya, menurut pernyataan yang dirilis oleh Netflix pada laman Engadget, bahwa, “Pada tanggal 2 Desember, Netflix tidak lagi didukung pada sejumlah kecil perangkat yang lebih tua karena keterbatasan teknis. Kami telah memberi tahu semua anggota yang terkena dampak dengan informasi lebih lanjut tentang perangkat alternatif yang kami dukung sehingga mereka dapat terus menikmati Netflix tanpa gangguan.” Ujar pihak perusahaan Samsung.

    Menurut pesan di situs web Samsung bahwa Netflix telah membuat pengumuman karena keterbatasan teknis pada 2 Desember 2019. Pesan pada situs tersebut juga menjabarkan bahwa layanan streaming Netflix tidak lagi didukung pada beberapa perangkat elektronik konsumen, termasuk beberapa perangkat dari perusahaan elektronik terbesar, Samsung.

    Nah, untuk melihat beberapa daftar perangkat smart TV Samsung tipe apa saja yang masih mendukung tayangan aplikasi Netflix, pengguna bisa periksa halaman pada aplikasi Netflix.

    Pihak perusahaan Samsung juga memberikan transparansi mengenai Perangkat-perangkat mana saja yang dapat di Support Netflix dan yang tidak, yang pengguna bisa lihat sendiri di Web Official Samsung, atau klik device Netflix.

    Namun, pada dasarnya, menurut pihak Samsung, perubahan akan mempengaruhi tipe dari smart TV tertentu yang diluncurkan pada tahun 2010 dan tahun 2011. Jika Anda memiliki perangkat yang terpengaruh, Anda akan melihat pesan tentang itu ditampilkan di layar Anda.

    Karena itu, Samsung mencatat bahwa semua perangkat smart TV yang diproduksi setelah 2011 tidak akan terpengaruh, jadi bagi pemilik smart TV Samsung yang lebih baru, penggunanya bisa tetap menikmati layanan aplikasi Netflix, ya!

    Baca juga, Mi TV 4A, televisi pintar dari Xiaomi biar puas nonton Drakor

    2 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR