Tuesday, 2 March 2021
[adrotate banner="3"]

Webcam Gaming Razer Kiyo Pro Dilengkapi Teknologi Starvis, Begini Spesifikasinya!

Nama Razer mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita, pasalnya brand gaming ini banyak di gunakan oleh para gamers bahkan gamers profesional. Razer...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    TikTok All-Star Southeast Asia 2019, video kreatifmu bisa jadi viral!

    Aplikasi TikTok, yang merupakan video mobile berdurasi singkat umumkan peluncuran kompetisi TikTok All-Star Southeast Asia 2019. Melihat tingginya minat masyaryarakat mengekspresikan ide-ide kreatifnya, ajang yang pertama kali diadakan ini membuka pendaftaran mulai 8 November 14 November 2019 dini hari.

    TikTok merupakan aplikasi yang cocok untuk menunjukkan ide-ide para kreator melalui video berdurasi singkat, baik itu mengkombinasikan foto-foto mereka dengan berbagai efek di layar dan musik, atau menciptakan video dengan musik paling populer.

    “Di seluruh Asia Tenggara dan di Indonesia, TikTok menjadi wadah untuk kreativitas dan ekspresi diri, dan kami senang sekali bisa memperkenalkan platform seperti TikTok All Star Southeast Asia 2019 yang memamerkan keberagaman konten di wilayah serta kreator di balik konten tersebut.” ujar Angga Anugrah Putra, Head of Users and Content Operations, TikTok Indonesia.

    Pengguna TikTok di Indonesia dapat berpartisipasi di kompetisi dengan mengunggah video orisinil yang menunjukkan bakat kreatif mereka menurut tema-tema, seperti bakat (Dance, Menyanyi, Seni, Kerajinan Tangan, Street Performance, dan lainnya), akting (Komedi, Aktif, Parodi, Bercerita, dan lainnya), gaya hidup (Vlog, Makanan, Travel, Hewan Peliharaan, Fashion, Olahraga, dan lainnya).

    Sebanyak 60 video terbaik di tiap negara akan melalui proses pengambilan suara di mana 10 finalis terbaik di tiap kategori (total 30 finalis) akan dipilih untuk bertanding di tingkat wilayah.

    Pengguna di Indonesia dapat memberikan suara untuk video kesukaannya dengan mengklik banner TikTok All-Star Southeast Asia 2019 di aplikasi TikTok dan mengunjungi halaman pengambilan suara dari tanggal 15 sampai 18 November 2019.

    Di babak nasional, finalis dari Indonesia akan bertanding di tingkat wilayah dengan para kreator dari Asia Tenggara, termasuk dari Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

    Babak wilayah kompetisi ini akan diadakan dari tanggal 21 hingga 25 November 2019 dengan pengumuman pemenang babak final akan berlangsung di tanggal 1 Desember 2019.

    Total hadiah senilai USD 12,000 dan 16 penghargaan akan diberikan, detail lebih lanjut tentang penghargaan dan hadiah dapat ditemukan di sini.

    Untuk menambah keseruan TikTok All-Star Southeast Asia 2019, selebriti termasuk Ngo Kien Huy (Penyanyi/Aktor), WOODY (TV Host/Social Influencer), Anji (Penyanyi/Kreator Konten), Elizabeth Tan (Penyanyi/Aktris), Rico Blanco (Penyanyi/Pencipta Lagu), dan RRILEY (Penyanyi/Seniman) bergabung sebagai bagian dari panel juri yang bertaburan bintang.

    Juri selebriti ini juga akan berbagi tips dan trik tentang bagaimana menciptakan video yang menarik dan kreatif. Saksikan keseruan kompetisi di video ini dan jangan lupa unggah video TikTok All-Star, ya!

    Baca juga, Bikin video duet ala TikTok, biar viral

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR