Monday, 1 March 2021
[adrotate banner="3"]

Nikmati Promo Menarik Kopi Soe lewat Kampanye ShopeePay Mantul Sale

Kopi Soe merupakan salah satu kedai kopi lokal yang sedang naik daun di Indonesia. Kedai ini menyajikan satu rasa terbaik dari pilihan bahan baku...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Rayakan hari jadi, JNE kembali gelar Harbokir ke 4 kalinya!

    Dalam rangka perayaan hari ulang tahun JNE, Harbokir atau Hari Bebas Ongkos Kirim yang tiap tahun dirayakan, siap dinikmati seluruh pelanggan setia di tahun ini. Dalam perayaan HUT JNE yang Ke-29 dengan tema “29 Tahun Bersama Indonesia”, Harbokir akan digelar selama 2 hari, yaitu pada 26 hingga 27 November 2019.

    JNE Harbokir

    Program Harbokir ini berlaku untuk semua pelanggan di seluruh Indonesia dengan pengiriman maksimum 1 kg per resi. Program free ongkir ini dapat digunakan pada kiriman dengan layanan YES, Reguler, dan OKE dengan tujuan pengiriman dalam kota yang sama, serta antar kota dalam 1 provinsi.

    Di tahun ini, akan diberikan quota khusus kepada pelanggan setia JNE yang telah bergabung menjadi member JLC (JNE Loyalty Card). Para member akan mendapatkan quota gratis ongkir maksimum 30 resi per hari.

    Sementara untuk pelanggan umum atau non-member JLC, jumlah maksimum yang didapatkan adalah 10 resi per harinya. Untuk menjamin keamanan, mulai tahun ini juga mulai diberlakukan penggunaan OTP (One Time Password) dalam setiap transaksi khusus HARBOKIR.

    Caranya mudah, pelanggan cukup datang langsung ke titik layanan JNE dengan membawa paket yang akan dikirimkan, lalu menginformasikan nomor ponselnya kepada petugas sales counter. Setelah itu, pelanggan akan langsung menerima kode khusus melalui sms untuk diberikan kembali kepada petugas JNE sebagai tanda bahwa paket atau resi miliknya mendapatkan free ongkir.

    Bukan cuma itu, Harbokir juga dapat dinikmati pelanggan yang berbelanja di online marketplace Shopee, Lazada, Bukalapak, Blibli dan Elevania. Selain itu, JNE juga bekerjasama dengan Blibli.com dalam bentuk potongan harga untuk barang-barang tertentu.

    Eri Palgunadi, selaku VP of Marketing JNE, mengatakan, “Sejak diadakan pertama kali dalam perayaan HUT JNE Ke-26 tahun 2016 lalu, Harbokir langsung mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Tentunya di semarak perayaan HUT yang Ke-29 tahun, JNE ingin kembali berbagi kebahagiaan agar tagline Connecting Happiness kembali diwujudkan untuk pelanggan setia”.

    Eri juga menyampaikan harapannya agar Harbokir 2019 dapat kembali mendorong minat orang untuk berbelanja online. “Kami berharap dengan antusiasme masyarakat yang tinggi, Harbokir dapat dirasakan manfaatnya tidak hanya oleh online seller tapi juga para pembeli selama periode promo berlangsung”. Tutupnya.

    Baca juga, Gadget dapur yang bisa hemat jatah belanja bulanan

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR